Teori Dibalik Akupunktur

Teori Dibalik Akupunktur

Akupunktur adalah Praktik Kedokteran Cina yang sebenarnya sangat rinci, meskipun juga cukup mudah dimengerti. Diharapkan bahwa dari membaca artikel ini, Anda akan mendapatkan pemahaman yang lebih lanjut dan dapat membuat keputusan yang lebih baik tentang akupunktur. Teori dasar di balik akupunktur adalah bahwa mereka Meridian (garis awam alias energik) yang berjalan di seluruh anatomi manusia. Mereka mengalir jauh lebih dalam dari kulit. Meridian ini ada di pasang dan mengandung sejumlah titik akupunktur antara tujuan mereka. Sistem meridian ini berisi 12 saluran utama, di mana banyak titik-titik tertentu telah ditemukan.

Dari pengamatan merangsang berbagai titik-titik tekanan, sejumlah efek yang luar biasa telah ditemukan, meskipun meridian ini tidak dapat diidentifikasi secara fisik. Ini telah dikembangkan selama setidaknya beberapa ribu tahun; hasil tusuk jarum banyak titik-titik tertentu dalam tubuh manusia. Meridian Sistem dapat digambarkan sebagai jaringan aliran energi dalam tubuh yang mengarah ke pusat-pusat tertentu, seperti paru-paru, jantung, dan banyak bagian penting lain dari tubuh. Ada banyak diagram dan grafik yang memetakan ini tersedia.

Dalam grafik ini, sejumlah titik yang berbeda di sepanjang meridian yang disebut titik akupuntur. Beberapa meridian ini memiliki banyak titik akupuntur, sementara yang lain kurang. Jarak antara mereka berbeda juga. Tidak heran butuh waktu lama untuk menemukan mereka. Diyakini meridian adalah jalur dari Qi (atau energi) dalam tubuh manusia. Qi adalah konsep pusat keyakinan Tao. Ini dianggap sebagai kekuatan-hidup di balik segala sesuatu. Ini datang dalam banyak kebudayaan tradisional termasuk Jepang, India, Yunani, Afrika, dan banyak lainnya. Ini adalah perhatian utama dari Cina Praktisi Medicine. Ide dengan akupunktur adalah bahwa Qi aliran seperti sungai. Akhirnya mengalir ke tubuh utama air. Dalam aliran ini ada banyak arus.

Praktisi akupunktur menerapkan tekanan dengan jarum ke titik akupuntur ini dikenal, dan merasa bahwa perubahan pola aliran Qi kurang bergolak, berhenti masalah yang disebabkan oleh aliran yang tidak tepat. Ada banyak kondisi yang setidaknya telah diperbaiki, jika tidak dihapus oleh akupunktur diberikan oleh terlatih (dan berkualitas) profesional. Mereka sering bekerja dari titik yang jauh di meridian untuk yang dekat dengan daerah menyebabkan masalah. Sementara pengobatan jangka panjang dapat memiliki itu manfaat, sering satu sesi segera dapat menunjukkan hasil yang mengesankan juga.

Aspek lain dari teori akupunktur adalah bagaimana ia telah diuraikan pada pola penyakit yang berbeda, serta luasnya. Ini adalah di mana ia mendapat lebih kompleks. Seringkali praktisi harus membedakan antara ketidakharmonisan organ (Zang Fu), dan masalah saluran. Yang terakhir ini sering menunjukkan hasil lebih cepat dari akupunktur, meskipun kedua situasi menjadi sangat diobati dengan metode alternatif.

Secara keseluruhan, Bellevue akupunktur pasti dicari oleh banyak untuk meringankan banyak masalah, beberapa menemukan hasil-benar efektif. Sementara yang lain menemukan bahwa cara konvensional dan alternatif memecahkan masalah mereka lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar