Aromaterapi Baths Untuk Penyembuhan dan Well Being

Aromaterapi Baths Untuk Penyembuhan dan Well Being

Baths adalah cara yang bagus untuk menggunakan aromaterapi. Selain menjadi diperlukan untuk kebersihan pribadi yang baik, mandi dapat membantu mengendurkan otot, meredakan stres, membantu menyembuhkan penyakit dan bahkan membantu Anda dalam mood untuk cinta. Di sini kita akan berbicara tentang beberapa cara untuk menggunakan minyak esensial dalam bak mandi untuk mendapatkan manfaat maksimal.

Salah satu penggunaan yang paling umum untuk mandi aromaterapi adalah ketika kita sakit. Hampir semua orang suka berendam di air panas untuk membantu mengurangi kemacetan dan nyeri otot yang berhubungan dengan pilek dan flu. Ketika beberapa minyak esensial yang ditambahkan, itu benar-benar dapat membantu mereka yang menderita untuk merasa lebih baik lebih cepat. Minyak seperti Cajeput, Lavender, Spruce, Peppermint, Eucalyptus, dan Rosemary bantuan untuk meringankan dada dan hidung tersumbat. Dan semua orang tahu bahwa adalah bagian terburuk dari sakit.

Dalam dunia yang serba cepat kita hidup di hari ini, hampir semua orang berada di bawah sejumlah besar stres setiap hari. Jadi itu bagus untuk dapat bersantai di mandi air panas di akhir hari untuk menghilangkan stres itu dan membantu Anda mendapatkan tidur malam yang baik. Insomnia adalah masalah besar di Amerika, tetapi dengan minyak esensial, Anda harus dapat bersantai dan tidur tanpa masalah. Petitgrain, lavender, ylang-ylang, orange, cemara, dan Melissa semua menenangkan minyak esensial sehingga Anda dapat de-stres dalam waktu singkat.

Tipe lain yang sangat umum dari mandi aromaterapi digunakan untuk mengendurkan otot pegal. Mungkin itu adalah latihan yang berat di gym, atau cedera dari beberapa jenis, tapi mandi bisa sangat membantu dalam relaksasi otot-otot sakit dan membantu menyembuhkan luka. Minyak seperti Cedarwood, Chamomile, Lavender, marjoram, Cypress, dan Allspice membantu mengendurkan otot-otot ketat dan bantuan dalam penyembuhan cedera otot.

Ketika mempersiapkan salah pemandian tersebut sangat penting untuk menjaga beberapa hal dalam pikiran. Pertama, dalam rangka untuk memurnikan air mandi tambahkan 1-2 cangkir garam Epsom untuk dari air, tergantung pada ukuran bak mandi, bak rendam besar akan memerlukan lebih banyak. Pastikan untuk menutup pintu kamar mandi, sehingga uap minyak esensial tidak melarikan diri ruangan. Anda akan ingin mencampur 15 tetes minyak esensial Anda memilih untuk 1 sendok teh minyak pembawa seperti biji anggur, almond manis, atau safflower. Sebagian besar minyak safflower tersedia juga diperkaya dengan vitamin E juga, sehingga baik untuk kulit. Setelah Anda dikombinasikan minyak Anda, tambahkan ke air mandi dan aduk air di sekitar untuk memastikan secara merata mendistribusikan. Dapatkan di bak mandi segera, karena minyak esensial menguap cukup cepat dan tinggal di selama setidaknya 30 menit, tapi lagi tidak akan merugikan. Pastikan untuk berhati-hati ketika keluar dari bak mandi, seperti minyak dan garam Epsom dapat membuat bak mandi licin.

Sekarang bahwa Anda punya ide bagaimana mandi minyak esensial dapat bermanfaat bagi kesehatan dan kesejahteraan, mencobanya dan aku berjanji Anda tidak akan menyesal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar