Lelah Feet - Mencampak Mereka

Lelah Feet - Mencampak Mereka

Taman hiburan mengunjungi dapat menisik baik kali. Yang dilemparkan sekitar di roller coaster liar, makan terlalu-mahal tapi mengerikan makanan lezat, dan melihat anak-anak begitu bersemangat tentang pertemuan karakter kartun favorit mereka bahwa mereka hampir pingsan dalam pelukan Anda, semua membuat kenangan indah (dan foto-foto yang lebih baik). Sayangnya, kunjungan ke sebuah taman hiburan juga berarti berdiri di jam-panjang (atau lebih) baris, threading jalan Anda melalui kerumunan dan mengejar balita setelah lolos. Pada akhir hari kaki Anda mungkin akan membunuh Anda.

Kaki lelah tidak benar-benar suatu kondisi medis tertentu, meskipun mereka dapat disebabkan oleh kondisi medis. Tentu saja, kaki lelah pegal bisa datang dari berdiri di sekitar mereka sepanjang hari, jelas. Jika Anda kelebihan berat badan, hamil, memiliki kaki bengkak, atau memakai sepatu-benar tidak cocok, Anda mungkin menemukan bahwa kaki Anda ban keluar agak lebih mudah. Kaki lelah Anda juga bisa berasal dari masalah struktural dalam kaki Anda, seperti lengkungan terlalu tinggi atau kaki datar. Cedera juga dapat membuat Anda menggunakan kaki Anda dengan cara yang akan meletakkan beban pada mereka, atau Anda mungkin memperhatikan bahwa kaki Anda lebih pegal dari biasanya setelah Anda memulai program latihan baru. Kondisi medis lain seperti tendonitis, plantar fasciitis, arthritis, saraf meradang, neuropati, atau masalah peredaran darah juga bisa membuat kaki Anda sedikit lebih rentan untuk meringkuk dan merengek untuk diri mereka sendiri.

Tergantung pada penyebab kaki lelah Anda, Anda mungkin memperhatikan bahwa kaki Anda merasa pegal di seluruh, atau sakit dan nyeri mungkin khusus untuk satu bidang kaki Anda, seperti lengkungan atau tumit. Kaki Anda mungkin juga terasa berat. Masalah mungkin hadir jika gejala ini tidak hilang dengan istirahat, atau jika mereka sangat mengganggu.

Apakah kaki Anda semakin usang di taman hiburan, di toko, atau di tempat kerja, ahli penyakit kaki Anda dapat membantu Anda menentukan penyebabnya. Ia kemungkinan akan memeriksa kaki Anda atau kaki dan dapat mengamati kiprah Anda saat Anda berjalan. Mengambil melihat sepatu Anda untuk memeriksa di mana mereka mengenakan keluar juga dapat membantu dokter kaki Anda untuk menemukan kelainan. Tergantung pada penyebab yang diduga kaki lelah Anda, ahli penyakit kaki Anda dapat memesan studi pencitraan (seperti sinar X-atau MRI) atau tes lain untuk mencari tahu apa yang terjadi di dalam kaki Anda.

Sedangkan sisanya dan elevasi sering dapat membantu dalam mengobati kaki lelah, Anda mungkin tidak menemukan perawatan ini lembut cukup memadai. Ahli penyakit kaki Anda mungkin menyarankan orthotics (sisipan sepatu resep) untuk membantu mendukung kaki Anda dan benar untuk setiap kelainan atau misalignments di kaki. Pijat dan merendam kaki Anda dalam air hangat dengan garam Epsom atau produk perendaman lainnya mungkin juga membantu (meskipun jika Anda memiliki diabetes Anda akan ingin menghapus ini dengan ahli penyakit kaki Anda terlebih dahulu). Beberapa penyebab sakit kaki lelah mungkin memerlukan operasi, meskipun podiatris Anda dapat mendiskusikan semua pilihan pengobatan dengan Anda secara menyeluruh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar