Pelajari Cara Mencegah Otot Kram Jalan Alam

Pelajari Cara Mencegah Otot Kram Jalan Alam

Pemulihan e21 memungkinkan tubuh Anda untuk melakukan yang terbaik! e21 adalah dunia hanya organik spektrum penuh kapsul pengganti elektrolit. Karena 114 unsur-unsur yang berasal dari, ganggang laut sel tunggal alami elemen ini benar-benar bio-tersedia untuk tubuh Anda saat dibutuhkan mereka. Produk elektrolit sintetis lainnya membutuhkan tubuh untuk menerobos rantai sintetis yang mereka ciptakan dan ini komposisi sintetis sering dikeluarkan sebelum tubuh Anda dapat digunakan.

Pemulihan e21 akan membantu mencegah kram karena magnesium organik dikombinasikan dengan spektrum penuh garam alami dan mineral termasuk kalium organik dan ini akan mengendurkan otot-otot.

Kram otot biasanya disebabkan oleh kekurangan elektrolit. Pemulihan e21 adalah produk HANYA yang menyediakan berbagai mutlak elektrolit dalam jumlah yang memadai dari unsur pencegahan kram kunci dalam hanya SATU capsule.E21 organik, alami, bio-tersedia dan terjangkau. Ini memberikan elektrolit dalam rasio yang tepat dan keseimbangan untuk memastikan tubuh Anda memiliki lengkap elektrolit yang diperlukan untuk mencegah kram otot.

Fakta yang paling penting tentang Pemulihan e21 adalah bahwa hal itu benar-benar alami dan organik dan beberapa langkah dari suplemen lain yang sintetis dan penuh pewarna dan pengawet. Magnesium adalah elemen kunci untuk mencegah kram. Salah melayani Pemulihan e21 mengandung sekitar 15% dari asupan harian yang direkomendasikan dari Magnesium. Magnesium adalah kunci yang membuka kalium dalam tubuh yang memungkinkan otot untuk bersantai.

Pemulihan e21 diekstrak dari sel hidup yang berisi beberapa tingkat tertinggi dikenal dari Beta-karoten. Setiap porsi Pemulihan e21 akan menyediakan Anda dengan 30mg perlindungan antioksidan bio-tersedia untuk memaksimalkan kinerja Anda dan meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh Anda.

Elektrolit adalah istilah ilmiah untuk garam, khususnya ion. Elektrolit istilah berarti bahwa ion bermuatan listrik. Elektrolit yang paling terkenal adalah natrium tetapi bekerja seimbang dengan elektrolit lain menjadi magnesium, kalsium, kalium dan klorida untuk mempertahankan homeostasis.

Karena banyak dari jaringan dalam tubuh manusia memerlukan listrik untuk fungsi, maka bisa dipastikan bahwa bagian ini ion positif atau bermuatan negatif antara intraseluler dan ekstraseluler cairan menyediakan biaya yang diperlukan. Tanpa tingkat yang benar atau yang memadai dari elektrolit tertentu, atau memang, polaritas tertentu, jaringan yang mengandalkan transfer energi untuk berfungsi dengan benar tidak menerima kekuatan atau energi yang mereka butuhkan, dan mereka tidak bisa berfungsi di puncak mereka.

Kita semua membutuhkan berbagai elektrolit yang berbeda dalam tubuh kita, karena masing-masing digunakan untuk tujuan tertentu. Misalnya, natrium, kalium dan kalsium, yang diperlukan untuk kontraksi otot. Magnesium diperlukan untuk relaksasi otot. Jika ada tingkat cukup ini mengalir melalui saluran ion dalam sel, kontraksi otot dan relaksasi akan menjadi miskin dan seimbang yang akan menyebabkan kram otot, kelelahan dan kinerja yang buruk.

Jika Anda ingin produk yang akan membantu Anda dalam pemulihan kram otot e21 adalah untuk Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar