Cara Melindungi Anak Anda Dari Flu babi - H1N1

Cara Melindungi Anak Anda Dari Flu babi - H1N1

Sekolah kembali sesi, dan dengan itu tumbuh kekhawatiran atas pengelolaan wabah flu, terutama dengan strain baru flu, seperti Flu Babi, yang lebih dan lebih sulit untuk memerangi dengan perawatan biasa atau suntikan flu standar.

Jika Anda telah menghabiskan waktu mendengarkan berita tentang Flu babi (H1N1), Anda mungkin bertanya-tanya apakah Anda bahkan harus mengirimkan anak Anda ke sekolah. Sudah di AS dan di Kanada, ada telah dilaporkan kasus wabah Flu Babi. Apa yang dapat Anda lakukan untuk menjaga anak Anda aman dan sehat?

Sementara tidak ada cara Anda dapat mencegah anak Anda dari mendapatkan Flu Babi sama sekali (paling tidak sampai Organisasi Kesehatan Dunia datang dengan vaksinasi), Anda dapat membantu anak Anda atau remaja dalam beberapa cara untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh nya dan mengurangi kemungkinan infeksi.

Cuci Tangan dan Pembersihan Permukaan

Flu Babi virus dapat hidup selama beberapa hari pada benda mati. Hal-hal seperti gagang pintu, meja siswa, ponsel, dan keyboard komputer. Anda harus mendorong anak-anak Anda untuk mencuci tangan mereka secara teratur atau menggunakan pembersih tangan jika tidak ada cara mudah untuk mendapatkan ke kamar mandi untuk mencuci tangan. Mencuci tangan adalah nomor satu cara untuk mencegah penyebaran flu babi dan penyakit lainnya. Anda dapat memberikan anak Anda dengan wadah kecil pembersih tangan untuk menjaga di meja atau loker untuk membantu. Untuk mencegah kuman dari pulang dari sekolah, pastikan anak-anak Anda mencuci tangan mereka segera setelah mereka pulang (bus adalah tempat lain di mana kuman ingin mengumpulkan).

Pastikan Anda menjaga permukaan di rumah Anda bersih. Berinvestasi dalam beberapa tisu anti-bakteri pakai dan menyeka gagang pintu, pencahar toilet, dan tenggelam menangani secara teratur. Usap bawah counter, kursi, dan keyboard. Usap bawah ponsel dan ponsel juga. Jauhkan semprot anti-bakteri yang tersedia untuk membunuh kuman di sekitar rumah. Jangan lupa kendaraan Anda - jika Anda belum mengelap gagang pintu, roda kemudi, dan daerah lain mobil Anda baru-baru ini, sekarang saatnya.

Meningkatkan Kekebalan Dengan Nutrisi

Memastikan anak-anak Anda memiliki makanan sehat untuk makan dan mendapatkan banyak istirahat juga dapat membuat perbedaan besar. Pastikan diet anak Anda memiliki banyak buah-buahan dan sayuran, susu dan yoghurt, dan protein. Mintalah anak Anda mulai mengambil multivitamin setiap hari untuk membantu menjembatani kesenjangan gizi. Menegakkan waktu tidur untuk memastikan bahwa tubuh anak-anak Anda 'mendapatkan istirahat yang cukup untuk melawan kuman menyerang.

Dapatkan Bergerak!

Cara lain Anda dapat membantu anak-anak Anda meningkatkan sistem kekebalan nya dan memiliki kesempatan lebih baik untuk bertahan Flu Babi bahkan jika mereka mendapatkannya adalah dengan memastikan anak-anak Anda mendapatkan cukup latihan. Selama minimal 30 menit setiap hari, anak Anda harus didorong untuk berlari, berjalan, memanjat, bermain, dan sebaliknya memindahkan tubuh mereka. Mudah-mudahan, Anda akan mendorong kebiasaan yang berlangsung seumur hidup, apakah atau tidak kita memerangi pandemi Flu Babi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar