Apa Gauss di Salam untuk Terapi magnetik?

Apa Gauss di Salam untuk Terapi magnetik?

Anda ingin tahu, jadi di sini Anda.

1 Gauss = 1 Mx / cm2

Hanya bercanda, itu tidak berarti apa-apa bagi saya baik, saya bukan seorang ilmuwan.

Gauss berhubungan dengan intensitas medan magnet, atau seberapa jauh medan magnet dapat mencapai.

Sebagai contoh jika Anda menempatkan magnet di atas meja, itu seberapa jauh dari magnet medan magnet akan menjangkau, katakanlah seratus milimeter (4 inci) atau satu meter. (Sekitar 3 kaki)

Tapi Gauss saja tidak akan menentukan kekuatan magnet. Ini mencakup sejumlah faktor, salah satunya adalah massa magnet, dan bahan itu terbuat dari. Mungkin neodymium atau keramik atau besi.

Sebuah magnet rating Gauss, adalah kecepatan kerjanya dan kedalaman itu akan menembus dan juga itu adalah faktor, bahwa semakin besar massa, semakin kuat medan magnet.

Untuk memberikan contoh Gauss di penggunaan sehari-hari, magnet kulkas biasanya sekitar hanya 10 Gauss dan kekuatan untuk magnet medis di produk magnetik dapat sekitar 900 Gauss. Jumlah magnet yang digunakan dalam suatu produk tergantung pada aplikasi produk dan seberapa besar produk tersebut. Sebagai contoh, Anda dapat membeli anting-anting magnetik, dengan hanya satu anting-anting yang akan memiliki satu magnet dari 900 Gauss, atau ekstrem yang lain akan menjadi kasur pad magnetik yang dapat memiliki 350-400 magnet.

Itu semua sedikit teknis tetapi itu tidak begitu penting sebagai produk terapi magnet akan memiliki Gauss bekerja untuk Anda oleh produsen. Tapi menyadari bahwa peringkat dapat ditulis secara berbeda yang dapat membingungkan.

Saya akan mencoba untuk membuat sederhana suara ini; ada dua jenis penilaian untuk Gauss.

• Peringkat Gauss internal.

• Peringkat Gauss eksternal.

Hampir semua perusahaan menggunakan rating eksternal pada produk mereka. Tapi beberapa menggunakan internal. Internal hanya perkalian dari 3,9 dari Gauss eksternal. Jadi jika magnet adalah 900 Gauss (eksternal) maka Anda dapat menggunakan perhitungan ini. 900 (eksternal) Gauss X 3,9 = 3.510 (Internal) Gauss.

Kedua pengukuran sudah benar, tapi seseorang tanpa pemahaman ini akan berpikir satu magnet jauh lebih kuat dari yang lain.

Beberapa perusahaan mengambil keuntungan dari ini, saya telah melihat Mattress Pad Magnetic diiklankan sebagai memiliki 3.900 Gauss dan lain oleh perusahaan yang berbeda diiklankan sebagai 1.000 Gauss. Pelanggan mungkin berpikir bahwa 3.900 Gauss kasur lebih baik karena memiliki jumlah yang lebih tinggi. Saya percaya ini sengaja menipu.

Saya pikir semua perusahaan harus menggunakan satu bacaan (Gauss eksternal) untuk membuatnya sederhana. Jika Anda melihat nomor yang berbunyi dalam ribuan, kemudian gunakan perhitungan di atas untuk menemukan Gauss eksternal benar, atau hanya beralih ke produk perusahaan lain.

Berikut beberapa informasi yang lebih berguna tentang Gauss. Anda mungkin dapat menggunakannya dalam hal-hal sepele.

Gauss dilambangkan dengan menggunakan "G".

Gauss bernama setelah seorang fisikawan Jerman dan matematika Carl Frieddrich gauss.

(1777-1855).

Satu Gauss didefinisikan sebagai salah satu Maxwell per sentimeter persegi.

1 Gauss = 1 Mx / cm2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar