Pemahaman yang lebih dalam Sinus Irigasi

Pemahaman yang lebih dalam Sinus Irigasi

Ketika mencoba untuk memahami setiap subjek pada tingkat yang lebih dalam, itu selalu membantu untuk memulai dengan pelajaran tentang sejarah. Saya sudah menulis satu artikel yang masuk cukup mendalam ke dalam topik itu. Setelah belajar akar irigasi hidung ini sangat mudah untuk melihat bahwa ketika mencoba metode neti harus menyebabkan Anda tidak perlu khawatir. Mengetahui bahwa hidung pembilasan telah di kalangan yoga selama lebih dari seribu tahun sangat menghibur dalam dirinya sendiri. Tambahan pengetahuan ini dapat memberikan Anda bahwa dorongan kepercayaan yang akan membuat kesehatan tertentu masalah merasa lebih baik, jika tidak pergi sama sekali. Pola pikir belajar hal baru atau kegiatan menempatkan kita dalam kontrol, dan ini bisa menjadi sangat berharga ketika meneliti metode neti pot.

Untuk meringkas sedikit di sini, sejarah neti pot tanggal kembali beberapa ribu tahun. Praktisi tradisional India dan yoga mengandalkan metode ini, yang pada saat itu, adalah lebih dikenal sebagai jala neti. Ini adalah cara yang berbeda untuk mengatakan irigasi sinus hidung. Bahkan kembali hari-hari, prosedur dilakukan oleh neti pot kecil yang hampir identik dengan yang kita lihat di pasar saat ini. Saya pikir itu terlihat seperti salah satu lampu yang terlihat pada Aladdin dan malam Arab. Ada banyak varietas di pasar saat ini, tetapi jika Anda penelitian neti pot tembaga itu akan membawa Anda dekat dengan tampilan aslinya. Banyak praktisi yoga yang modern juga percaya bahwa penambahan tembaga membawa manfaat tambahan, meskipun mereka studi belum dikonfirmasi oleh lembaga ilmiah pada saat ini.

Pada 1970-an, selama fenomena Bruce Lee, yoga diam-diam membuat pintu masuk ke Amerika Serikat. Ini dilakukan dalam lingkaran yang sangat ketat merajut selama tahun-tahun, dan dianggap sebagai aktivitas yang sangat underground. Gerakan yoga dibawa dengan pengenalan neti jala dan, untuk sebagian besar, proses irigasi hidung. Proses ini juga dikenal sebagai lavage nasal, antara istilah lain. Hari-hari ini tidak hanya sekedar alat untuk meditasi yoga, sekarang telah menjadi praktek mainstream.

Pot neti dan sistem Sinus irigasi lain yang digunakan dalam irigasi sinus hidung sekarang dapat ditemukan secara online, dan di berbagai departemen kesehatan store di seluruh seluruh negeri. Aku bahkan telah melihat mereka di outlet besar seperti wal-mart yang berarti bahwa itu sekarang menjadi bagian dari masyarakat Amerika. Dulu, bahwa untuk membeli neti, Anda akan harus baik telah mereka dikirim dari India atau menemukan toko khusus yang membawa mereka. Saya bukan penggemar besar dari yang mekanis, karena mereka tidak mengandalkan gravitasi tetapi mereka juga tersedia.

Faktor keberhasilan besar pot neti adegan saat bisa terima penampilannya di Oprah Winfrey talk show. Seorang praktisi pengobatan dilakukan hidung membilas prosedur pada tamu, dengan sukses besar jelas. Penjualan sistem neti, dan berbagai alat-alat lain yang digunakan dalam proses ini melonjak sangat penutup. Menggunakan neti dengan campuran garam dapat menjadi prosedur peremajaan, mudah dan lembut. Ini mungkin cara popularitasnya masih meningkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar