Obat Alami Versus Obat Modern Memerangi Common Cold - Mana yang lebih baik?

Obat Alami Versus Obat Modern Memerangi Common Cold - Mana yang lebih baik?

Yang merupakan cara yang lebih baik untuk melawan dingin, solusi alami yang umum atau pengobatan modern? Karena gaya hidup Anda, Anda mungkin akan memilih obat modern sebagai jawaban Anda. Namun, ada jumlah yang semakin besar penelitian yang menunjukkan bahwa obat-obatan alami bisa lebih baik.

Jika solusi alami cara yang lebih baik untuk melawan flu biasa dibandingkan obat modern, maka apa yang Anda gunakan untuk melawan pilek? Obat modern menggunakan suntikan dan resep yang benar-benar tidak melawan bakteri. Sebagian besar, obat yang digunakan untuk mengobati flu biasa melakukan apa-apa untuk mengobati dingin Anda. Mereka hanya membuat Anda merasa lebih baik sampai sistem kekebalan tubuh alami Anda membuat Anda dengan baik. Itulah mengapa dikatakan bahwa tidak ada obat untuk flu biasa.

Ketika Anda melawan flu dengan obat-obatan alami, Anda mulai untuk membantu tubuh Anda membangun kekebalan sendiri untuk bakteri. Ketika Anda mengambil Echinacea pada awal dingin Anda, Anda membantu sistem kekebalan tubuh Anda mulai untuk menangkal semua bakteri asing. Jika Anda menggabungkan Echinacea dengan Goldenseal, Anda membuat sistem kekebalan tubuh Anda lebih kuat. Paling sering Anda dapat membeli produk-produk alami dalam satu obat. Pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum Anda mengambil obat-alami atau sebaliknya.

Mengambil Echinacea dan Goldenseal sebagai diarahkan pada label paket Anda. Anda dapat membeli ini tumbuh-tumbuhan alami online atau di toko-toko makanan kesehatan yang baik. Ingat, Echinacea menghancurkan bakteri baik. Oleh karena itu, jangan bawa selama lebih dari 7 sampai 10 hari, dan Anda perlu untuk terus menggunakan ekstrak elderberry dan probiotik selama waktu Anda mengambil Echinacea.

Tambahkan ke pejuang bakteri alami ini ramuan kuat lain, bawang putih. Bawang putih jika seorang pejuang infeksi yang besar dan membantu melawan kemacetan, juga. Ketika Anda merasa seperti Anda harus berjuang untuk menangkap napas Anda, pastikan bahwa goldenseal termasuk dalam obat Anda. Goldenseal baku dapat digunakan, dan sejumlah kecil di lidah Anda akan memiliki Anda bernapas lebih baik segera. Ada satu masalah kecil, namun. Rasanya mengerikan, tapi jika Anda dapat berdiri rasa, itu akan membersihkan dada dan rongga hidung sehingga Anda dapat bernapas lebih baik.

Selalu tempur dingin kuat adalah minyak esensial (dibahas dalam artikel lain). Penting menyebar di daerah Anda dan keluarga Anda menghabiskan waktu paling banyak. Minyak esensial yang besar untuk hewan peliharaan Anda, juga. Juga, ada beberapa yang besar, semua solusi alami, batuk tersedia. Melihat secara online untuk mereka.

Solusi alami dibandingkan obat modern untuk melawan pilek dan yang lebih baik dapat membantu Anda lebih datang penyakit Anda. Anda sekarang memiliki beberapa bukti untuk menentukan yang Anda pilih. Tambahkan ke ini berarti semua alami tetap sehat Anda dapat menambahkan diet semua makanan alami. Makan sehat dan menjaga sistem kekebalan tubuh Anda dibangun dapat membantu Anda memerangi paling flu dan bakteri dingin. Seperti biasa, makan sehat teman-teman saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar