Perdana Alasan Untuk Pembentukan Jerawat Dan Cures Tetap Its

Perdana Alasan Untuk Pembentukan Jerawat Dan Cures Tetap Its

Jerawat atau jerawat, adalah kondisi yang sangat umum, dan jutaan orang di seluruh dunia menderita secara teratur. Meskipun tidak ada sebab dan akibat hubungan khusus telah dibentuk untuk terjadinya jerawat, penelitian telah menyebutkan diet, genetika, kekurangan vitamin dan hormon sebagai alasan yang mungkin untuk pembentukan jerawat.

Apa Jerawat

Jerawat ini paling sering terlihat pada anak-anak akan melalui masa pubertas. Remaja, pria dan wanita dewasa, dan bahkan bayi dipengaruhi oleh itu di berbagai tingkatan. Alasan utama dikaitkan dengan jerawat pada anak-anak mengalami pubertas adalah perubahan hormonal yang mereka alami selama periode ini. Selama tahap pubertas, sekresi testosteron pada laki-laki dan estrogen pada wanita meningkat drastis, yang pada gilirannya menghasilkan peningkatan pelepasan minyak disekresikan oleh kelenjar minyak. Jadi, minyak yang seharusnya untuk menghilangkan sel-sel kulit tua dan menjaga kulit lembut bukan terakumulasi di berbagai titik dan blok pori-pori - dari mana sekresi terjadi. Akibatnya, minyak deposisi pada pori-pori terus dan akibatnya pori-pori tersumbat. Jadi, ada penumpukan bertahap kotoran, kuman dan bakteri di pori-pori yang akhirnya menghasilkan jerawat.

Alasan untuk jerawat pada pria dan wanita dewasa

Pada orang dewasa, jerawat tidak sebanyak lazim seperti pada anak-anak. Namun, tingkat perubahan hormon dapat menyebabkan sejumlah besar pembentukan jerawat. Jerawat sebagian besar terjadi pada wanita dewasa selama siklus menstruasi, kehamilan dan menopause. Selama masa ini, ketidakstabilan di tingkat hasil hormon dalam kejadian tersebut. Pada pria dewasa, kadar testosteron tinggi dikatakan bertanggung jawab untuk jerawat dan jerawat lesi mungkin terus terjadi kanan dari pubertas ke kepikunan jika proporsi testosteron dalam tubuh tetap tinggi.

Alasan alternatif untuk jerawat

Sementara semua ini adalah alasan yang jelas untuk terjadinya jerawat, faktor lain juga berkontribusi sama untuk penyebab jerawat dan banyak kali memperburuk jerawat yang sudah terbentuk. Hal ini biasanya ditemukan bahwa orang dengan kebiasaan makan yang sangat buruk menderita dari itu paling. Asupan makanan yang mengandung jumlah tinggi karbohidrat dan lemak menyebabkan peningkatan produksi insulin yang meningkatkan kadar hormon dan dengan demikian meningkatkan produksi minyak secara keseluruhan pada kulit, yang menyebabkan kenaikan jerawat. Kekurangan vitamin ekstrim juga dikatakan menyebabkan jerawat. Genetika juga dapat bertanggung jawab untuk jerawat kadang-kadang. Hal ini terlihat bahwa gen yang memiliki kehadiran besar hormon dan enzim tertentu, mempertahankan karakteristik yang sama untuk waktu yang sangat lama. Akibatnya, karakteristik mendefinisikan gen yang diawetkan, dan kadang-kadang pembentukan jerawat terjadi pada anak karena gen dari kakek buyutnya. Banyak kali, bahkan bahan kimia yang Anda konsumsi sebagai bagian dari obat Anda dapat menyebabkan pembentukan jerawat, dan pilihan kosmetik Anda atau produk rambut dapat menyebabkan jerawat sebagai efek samping.

Jerawat obat

Karena begitu banyak faktor yang berbeda bertanggung jawab untuk jerawat dan karena itu juga terjadi sebagai akibat dari beberapa efek samping, sangat penting untuk mengobati jerawat dengan perawatan dan mengambil rute yang paling alami untuk berurusan dengan itu. Waktu juga faktor ketika mengobati jerawat, karena setelah waktu tertentu menjadi sulit untuk menghapus semua bintik-bintik jerawat dan mendapatkan kembali kulit yang jelas. Jadi, dalam kasus pembentukan jerawat, sangat disarankan untuk mengunjungi spa hari terdekat dan berlangganan layanan pengobatan jerawat mereka. Hal ini juga disarankan untuk melanjutkan dengan terapi tanpa berhenti - sebagai bahkan istirahat sejenak dapat rollback semua kemajuan yang dibuat dalam menyembuhkan jerawat. Satu juga harus secara teratur memonitor diet seseorang. Sejauh mungkin, satu-satunya harus makan biji-bijian, protein tanpa lemak, sayuran segar dan buah-buahan sebagai suplemen diet. Hal ini membantu dalam penyediaan nutrisi sehat untuk tubuh seseorang. Terlepas dari semua ini, olahraga teratur dan pelatihan kebugaran juga harus. Ini membantu menjaga alergi virus dan bakteri dari badan. Siapa pun yang mencari pendapat kedua pada jerawat harus mengikuti rutinitas di atas karena tidak hanya membantu satu mendapatkan kebebasan dari jerawat tetapi juga mencegah hal itu terjadi lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar