Apa Biofeedback?

Apa Biofeedback?

Seiring waktu, tubuh manusia telah mengembangkan kemampuan untuk mengendalikan sendiri tanpa memerlukan kehadiran konstan dari pikiran sadar. Kegiatan bawah sadar seperti detak jantung pernapasan paru-paru dapat dilakukan tanpa pikiran harus secara aktif akan mereka terjadi. Ini adalah sebagian besar ukuran pelestarian diri; membebaskan kesadaran untuk dapat secara bebas terlibat dalam pemikiran yang lebih tinggi, dan juga memungkinkan bagi kita untuk bertahan hidup penyimpangan panjang kesadaran seperti tidur.

Ide di balik biofeedback sederhana: dengan mengajar diri sendiri bagaimana untuk memasuki bagian dari otak kita yang bertanggung jawab untuk menjaga semua fungsi yang mendasari tubuh kita, kita dapat menjadi lebih selaras dengan apa yang membuat mereka berjalan di puncak mereka. Dengan belajar untuk mendengarkan dan membaca "output biologis" tubuh kita menghasilkan dalam operasi normal, kita dapat belajar untuk mengontrol aspek-aspek tertentu dari diri kita sendiri yang biasanya tidak akan dapat diakses oleh kita. Hal seperti output gelombang otak, pemantauan suhu kulit dan tekanan darah, dan menggunakan kebiasaan bernapas lebih baik semua bisa diletakkan di bawah kontrol langsung dan sadar, dan teori itu bahwa dengan memperhatikan dekat dengan apa yang dikatakan tubuh kita untuk kita, kita dapat memiliki waktu lebih mudah menggunakan mereka untuk melawan penyakit dan kesehatan yang buruk.

Biasanya, satu-satunya cara untuk pergi tentang mencapai ini adalah melalui penggunaan peralatan medis yang sangat sensitif. Menggunakan monitor jantung, dan perangkat yang mengukur hal-hal seperti ketegangan otot dan manifestasi fisik lainnya dari stres, profesional medis dapat membantu pasien mereka untuk benar-benar melihat representasi visual dari kondisi mental mereka. Hal-hal seperti impuls listrik alami kulit, dan distribusi suhu tubuh lebih dari berbagai area tubuh juga diukur. Setiap bagian dari data menghasilkan informasi yang berguna, tetapi aspek sesi biofeedback yang profesional medis mungkin memilih untuk fokus pada yang paling akan sangat tergantung pada apa yang melanda pasien.

Jika tujuan, misalnya, adalah untuk menurunkan tekanan darah pasien ke tingkat yang lebih sehat, sesi biofeedback dapat digunakan untuk mengukur apa yang tingkat relaksasi dan stres rilis diperlukan pada bagian dari pasien untuk dapat mencapai hasil yang sesuai. Hal ini memungkinkan pasien medis untuk memiliki hubungan yang lebih lebih disetel dengan tubuh mereka, karena mereka akan tahu persis bagaimana mereka akan bereaksi terhadap tingkat tertentu stres eksternal dan rangsangan.

Peralatan yang diperlukan untuk mengukur biofeedback akan tergantung pada apa aspek kesehatan pasien pemeriksa ingin menyesuaikan. Pada umumnya, setelah instrumentasi di tempat, sisanya sebagian besar trial and error. Pasien berjalan melalui gamut keadaan emosional dan fisik, dan data yang dihasilkan memberi mereka apa yang mereka butuhkan untuk datang ke sebuah tekad yang wajar tentang yang aspek kehidupan mereka dapat menyebabkan mereka mengalami gangguan yang berhubungan dengan stres, untuk mereka dapat membuat penyesuaian yang tepat untuk masa depan.

1 komentar:

  1. ceramic vs titanium: A classic golf course with a flat-screen view
    The Golf ford ecosport titanium Course's two major courses titanium pan feature flat screen titanium vs ceramic TVs, and are equipped with a best titanium flat iron Each Golf Course has the same titanium mens rings

    BalasHapus