2 Mudah Cara Alami Meningkatkan Energi

2 Mudah Cara Alami Meningkatkan Energi

Menjadi "pengobatan alami advocator", saya selalu mencari semua solusi alami untuk situasi dan ketika saya membutuhkan solusi untuk meningkatkan energi saya, saya ingin pergi rute alami juga.

Saya telah mengambil Apple Cider Vinegar dan mematikan selama bertahun-tahun sekarang untuk meningkatkan energi saya ... pertama, untuk bersaing dengan saya kemudian dua tahun ... dan sekarang karena beberapa hari, saya sekadar kelelahan. Ini adalah cara yang murah cepat meningkatkan energi. Puting 1 sendok makan cuka sari apel (baku) dalam air setiap hari (sekali atau dua kali) pasti meningkatkan energi. Jika Anda memutuskan untuk mencoba ini, pastikan untuk mendapatkan "cuka sari apel mentah". Ini akan menjadi dalam botol yang memiliki "barang cokelat" di bagian bawah itu. "Hal cokelat" akan melayang dan dalam minuman Anda (jadi jangan panik) tapi percayalah, itu adalah "barang" yang baik untuk Anda dan akan membantu meningkatkan energi Anda.

Aku sedang mencari yang lain "penguat energi" ... enak satu ... dan saya sengaja menemukan minyak kelapa murni halus baku. Ya, minyak kelapa adalah apa yang orang akan memberitahu Anda penuh dengan lemak dan Anda tidak harus menelan itu dan belum, telah terbukti meningkatkan kolesterol baik dan membantu dengan banyak penyakit yang berbeda ... tapi itu cerita lain.

Pokoknya, tinggal pada topik, sebuah studi yang melibatkan tikus dilakukan selama periode 6 minggu. Diuji ketahanan mereka setelah menelan MCFA (asam lemak yang ditemukan dalam minyak kelapa). Tikus diuji untuk ketahanan di kolam. Setiap hari, tikus diuji pada berapa lama mereka bisa berenang untuk. Pada awal persidangan, tidak ada banyak perbedaan antara tikus yang diberi MCFA dan mereka yang tidak. Namun, tidak lama setelah itu, kelompok tikus yang diberi makan MCFA mengungguli mereka yang tidak. Dan sebagai studi lanjutnya, "tikus MCFA" terus tampil lebih baik.

Saya memutuskan untuk mencoba minyak kelapa murni halus (Saya telah membaca "perawan halus" adalah jenis terbaik) baru-baru ini dan jujur, ketika saya pertama kali mencobanya, saya pikir saya akan mati. Saya menjadi luar biasa lesu. Hal ini terjadi untuk minggu pertama dan saya siap untuk menyerah pada itu ketika saya membaca bahwa kelesuan umum di awal ... dan dalam waktu, seperti studi di atas, hal-hal akan berubah. Saya telah terus mengambil dan kelelahan yang saya alami awalnya telah pergi. Saya juga menyadari bahwa saya tidur lebih nyenyak dan saya tidak memiliki keras dari waktu bangun di pagi hari. Butuh waktu sekitar 2 minggu untuk sampai ke titik itu.

Karena suami saya memiliki waktu yang sulit tidur ... dan ia melihat bagaimana ia telah membantu saya tidur lebih baik ... dia ingin mencobanya. Sejauh ini, ia telah mengambil beberapa hari dan ia telah mengalami hal yang sama saya lakukan ketika saya pertama kali mengambilnya. Namun, telah membantunya tidur dengan cara yang menakjubkan. Malam pertama ia mengambil itu, dia bilang dia tidak berpikir dia pernah tidur yang banyak dalam hidupnya. Saya tertarik melihat bagaimana ini mempengaruhi dia dalam beberapa minggu. Saya pikir karena dia secara alami memiliki lebih banyak energi yang saya, dia akan menjadi seperti sebuah mesin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar