Tapal obat, Wraps dan Gosoklah

Tapal obat, Wraps dan Gosoklah

Banyak cedera bisa sangat menyakitkan. Untungnya, antara pengobatan modern dan beberapa pengobatan rumah praktis, banyak rasa sakit dapat dikurangi. Solusi yang sederhana untuk mempersiapkan dan dapat membawa banyak bantuan.

Tapal: Proses ini melibatkan menempatkan herbal siap langsung ke daerah luka. Ini paling baik digunakan untuk cedera tertutup seperti keseleo, nyeri otot dan radang sendi. Menempatkan mereka pada luka terbuka bisa menjadi masalah, tergantung pada ramuan yang digunakan.

Comfrey dan pegagan dua herbal sering digunakan dalam tapal, meskipun ada banyak argumen tentang penggunaan komprei dalam aplikasi apapun. Hal itu dapat menyebabkan kerusakan parah pada ginjal dan hati, bahkan ketika ditempatkan pada kulit. Pegagan tidak memiliki masalah tertentu. Roti juga sering digunakan, terutama untuk infeksi. Hal ini dianggap sebagai agen menggambar.

Untuk mempersiapkan sebuah tapal herbal, menggebrak herbal untuk melepaskan minyak di dalamnya. Jika ada banyak cairan, letakkan langsung pada kulit. Jika tidak, mencampurnya dengan sedikit air panas untuk membuat pasta. Ketika itu tidak lagi begitu panas dapat menyebabkan luka bakar, letakkan di daerah luka. Jika Anda ingin menggunakan roti, meredam itu sedikit dan menerapkannya langsung ke daerah.

Wraps: Anda mungkin pernah mendengar istilah ini dari spa, di mana mereka digunakan untuk mengurangi ukuran tubuh dan sebagainya. Proses ini mirip, tetapi tujuannya adalah penyembuhan daripada mempercantik. Hal ini dapat menjadi sedikit lebih terlibat daripada tapal.

Anda harus bungkus plastik, air panas dan sepotong kain. Anda bisa herbal curam dalam air, jika Anda suka. Willow kulit bisa membantu untuk kedua rasa sakit dan peradangan. Pegagan dan comfrey sering disarankan juga. Jika Anda ingin curam herbal, biarkan mereka duduk selama sepuluh sampai lima belas menit.

Ketika air cukup keren yang tidak akan menyebabkan luka bakar, celupkan kain di dalamnya, berbaring di daerah luka dan bungkus plastik di sekitarnya. Untuk aplikasi besar, saya menggunakan kantong sampah dapur bersih yang tinggi. Ini segel di panas. Biarkan sampai kain mendingin. Anda dapat mengulangi proses ini sampai air mendingin, biasanya sekitar sepuluh menit.

Menggosok: Ada beberapa cara Anda dapat menggunakan metode ini. Yang pertama melibatkan capsaicin, dan yang terbaik adalah untuk membeli menggosok mengandung bahan ini, karena dapat menyebabkan luka bakar tingkat kedua jika terlalu kuat. Menggosok capsaicin dapat membantu mematikan sensasi rasa sakit ke otak Anda. Hal ini dianggap sebagai iritan kontra.

Ekstraksi minyak atau alkohol kulit pohon willow dan pegagan juga membuat menggosok baik. Masukkan bumbu ke dalam botol yang bisa ditutup, menambah kualitas tinggi minyak zaitun atau vodka suling tiga dan biarkan duduk selama enam minggu. Saring ke dalam botol lain, sebaiknya dari kuning atau kaca hijau, dan digunakan sebagai diperlukan.

Sebelum menggunakan obat ini, Anda mungkin ingin berbicara dengan dokter Anda. Dokter tahu riwayat kesehatan Anda dan telah melihat cedera. Ini bisa mencegah beberapa efek samping yang serius dan obat / ramuan interaksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar