Medical Penggunaan Lavender Essential Oil Sepanjang Sejarah

Medical Penggunaan Lavender Essential Oil Sepanjang Sejarah

Minyak esensial lavender tetap item kebutuhan populer di setiap rumah tangga. Selama berabad-abad minyak yang unik ini telah digunakan di aromaterapi dan dalam produksi parfum karena wangi bunga yang halus. Diperoleh melalui proses mengukus dan distilasi dari tunas lavender, minyak lavender juga dikenal karena sifat obat.

Aroma menenangkan dari lavender yang paling umum digunakan untuk memerangi stres dan sakit kepala saat digunakan dalam kompor minyak atau ketika ditambahkan ke mandi air hangat. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk menginduksi tidur alami bagi mereka yang menderita malam tanpa tidur. Para ahli menyarankan bahwa memijat sedikit minyak ke telapak kaki adalah cara yang paling efektif untuk bersantai tubuh untuk tidur malam yang damai.

Minyak lavender sering digunakan sebagai alternatif alami untuk obat penghilang rasa sakit seperti Parasetamol atau Ibuprofen. Ketika memijat secara teratur ke dalam kulit, minyak ini terbukti memberikan bantuan lembut dari nyeri otot dan nyeri. Minyak esensial lavender juga berguna untuk penggunaan luka bakar. Secara signifikan mengurangi rasa sakit dan mencegah terik. Seiring dengan penghilang rasa sakit, minyak ini sangat bagus untuk pencernaan dan gangguan kemih karena membantu mengembalikan keseimbangan hormonal dengan mengurangi peradangan kandung kemih dan meningkatkan mobilitas usus. Menggunakan minyak lavender secara teratur sebagai bagian dari rutinitas sehari-hari dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membuat tubuh lebih rentan terhadap penyakit.

Masalah pernapasan juga dapat diobati dengan menggunakan minyak esensial lavender. Kemacetan disebabkan oleh pilek dan flu dapat berkurang dengan bekas dari inhaler lavender atau alat penguap. Hal ini juga dapat mengurangi rasa sakit yang disebabkan oleh disebabkan oleh batuk dan bronkitis saat dipijat dengan lembut ke punggung atau dada. Sakit tenggorokan juga mudah disembuhkan dengan berkumur beberapa tetes minyak esensial lavender yang dicampur dengan air hangat.

Lavender atau lavare untuk memberikan nama Latin yang berarti 'untuk mencuci' ditambahkan ke banyak wajah dan tubuh mencuci karena aroma yang terkenal dan kualitas antiseptik alami. Minyak esensial lavender sangat cocok untuk mengobati bintik-bintik tapi bisa sama baik sebagai pembersih untuk rambut. Rumit atau rambut kusut bisa menjadi sesuatu dari masa lalu dengan beberapa tetes minyak ditambahkan ke sampo ringan. Ia bahkan bisa merangsang pertumbuhan rambut saat dipijat ke kulit kepala.

Kualitas antiseptik minyak esensial lavender tidak hanya membuat pembersih yang bagus untuk kulit tetapi juga untuk rumah. Minyak lavender diencerkan membuat permukaan bersih yang luar biasa untuk counter tops dan lantai dan lavender adalah obat nyamuk alami, itu akan membantu menjaga menjengkelkan serangga dan lalat. Minyak juga dapat digunakan pada kerah anjing dan kucing untuk menjaga mereka bebas dari kutu.

Minyak kualitas tinggi dapat dibeli dengan mudah dari berbagai toko-toko kesehatan dan apotek. Manfaat kesehatan alami membawa tak terbatas sebagai adalah tugas sehari-hari dapat digunakan untuk, membuat Lavender minyak esensial benar penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar