Sistem Pencernaan Anda dan Banyak Faktor Sembelit

Sistem Pencernaan Anda dan Banyak Faktor Sembelit

Jika Anda menemukan diri Anda pada berburu untuk menyembuhkan sembelit yang baik, Anda mungkin bertanya-tanya apa yang sebenarnya menyebabkan masalah pencernaan Anda.

Sembelit secara alami tidak menyenangkan. Kondisi ini dapat benar-benar menyakitkan bagi banyak dari kita, meninggalkan kami mencari beberapa jenis sembelit obat yang akan menghentikan rasa sakit dan tekanan.

Jadi apa itu yang mengirimkan Anda cari sembelit obat? Untuk memahami itu, Anda perlu memahami sistem pencernaan lebih jelas.

* Asupan makanan. Makanan yang Anda makan adalah salah satu dari banyak alasan mengapa Anda menderita sembelit dan kemungkinan Anda perlu mencari bantuan sembelit.

Ketika Anda menelan makanan, secara alami membuat jalan ke dalam perut Anda di mana asam lambung istirahat makanan ke dalam potongan kecil sehingga dapat menarik nutrisi dari itu.

* The Usus Kecil. Setelah makanan telah menyelesaikan waktu dalam perut Anda, itu kepala ke dalam usus kecil. Bahan kimia lebih dicampur dengan partikel makanan untuk istirahat mereka turun lebih jauh, membiarkan tubuh untuk menarik nutrisi dari makanan melalui dinding usus.

* The Usus Besar (usus). Tidak semua makanan di usus kecil dapat dipecah dan diserap melalui dinding usus. Potongan-potongan yang tidak bisa melanjutkan ke usus besar sebagai limbah.

* Limbah Removal. Akhirnya tubuh memicu reaksi sebagai otot untuk membiarkan Anda tahu sekarang saatnya untuk membuang sampah dari sistem tubuh Anda. Ini adalah ketika Anda memiliki gerakan usus dan membasmi apa yang tersisa dari sistem anda.

Dari mana masalah sembelit datang?

Sembelit adalah blokade dalam sistem ini, terutama di usus. Ada sejumlah berbagai hal yang dapat menyebabkan mencari obat untuk sembelit.

* Fiber. Alasan pertama mengapa Anda harus mencari sembelit obat ini karena Anda tidak punya cukup serat dalam diet Anda. Biasanya serat membantu tubuh limbah bergerak melalui sistem. Tapi diet rendah serat berarti ada massa yang lebih berat dalam sistem yang sulit untuk membersihkan, yang bisa menjadi tersumbat dan menyebabkan sembelit.

* Tidak Cukup Cairan. Alasan lain umum mengapa banyak dari kita mencari menyembuhkan sembelit adalah karena tubuh mereka mengalami dehidrasi. Tubuh Anda, oleh alam, membutuhkan banyak cairan untuk melakukan tugasnya. Tapi jika Anda tidak minum cukup cairan, kemungkinan besar bahwa saluran pencernaan Anda akan merasa lebih sulit untuk lulus buang keluar dan ini dapat menyebabkan cadangan dalam sistem usus dan sembelit.

Ada berbagai cara yang bisa Anda coba ketika Anda mencari bantuan sembelit. Bahkan, hal pertama yang Anda dapat mempertimbangkan untuk memiliki membersihkan usus besar dan ini adalah cara yang tepat untuk mendapatkan sistem Anda dibersihkan dari penyumbatan apapun dan membalikkan keadaan kembali seperti yang seharusnya.

Setelah Anda melalui dengan membersihkan usus besar, Anda juga harus memastikan untuk menambahkan lebih banyak serat untuk diet Anda. Cara terbaik adalah untuk melakukan hal ini dengan asupan makanan, tetapi Anda juga bisa menambahkan bahkan lebih menguntungkan melalui mengambil suplemen serat yang akan membantu tubuh Anda dalam bergerak limbah lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar