Kecemasan Berkeringat - Bagaimana Menangani kecemasan Berkeringat di Settings Sosial

Kecemasan Berkeringat - Bagaimana Menangani kecemasan Berkeringat di Settings Sosial

Apakah Anda pernah berada dalam situasi di mana Anda dikelilingi oleh banyak orang dan tiba-tiba, Anda mulai merasa seperti berkeringat Anda seperti babi? Apakah pernah ada waktu di mana Anda harus menyampaikan pidato di depan banyak orang dan Anda merasa seperti Anda sedang mandi keringat Anda sendiri? Apakah Anda bekerja sampai keringat ketika Anda berada di menuntut peristiwa sosial? Apakah Anda pernah mendengar ungkapan, kecemasan berkeringat?

Kecemasan berkeringat adalah suatu kondisi dimana seseorang berkeringat berlebihan selama periode kecemasan atau stres. Hal ini biasanya terjadi selama acara sosial atau bahkan dengan hanya berpikir tentang sesuatu yang akan memicu orang untuk merasa stres. Ini bukan kondisi medis, bukan, respon tubuh normal secara psikologis memicu.

Ada beberapa faktor atau rangsangan yang telah disebutkan oleh para ahli yang mungkin bisa memicu timbulnya berkeringat deras. Yang pertama dari tiga faktor utama tersebut adalah faktor mental dan emosional. Ini memainkan peran penting dalam produksi keringat. Ketika Anda menjadi stres, cemas atau gelisah, ini bisa memicu terjadinya hiperhidrosis. Keringat berlebihan terjadi ketika seseorang berpikir tentang emosi negatif seperti khawatir tentang ujian atau pertemuan, atau menjadi depresi atau cemas. Karena perasaan gugup dan semua emosi negatif ini, kelenjar keringat dalam tubuh menjadi terangsang dan mulai memproduksi keringat. Tetapi jika itu menghasilkan keringat lebih secara teratur harus, menjadi keringat berlebihan.

Kedua faktor ini disebutkan adalah diet seseorang. Ini sangat mempengaruhi tingkat metabolisme tubuh. Ada beberapa makanan yang akan membuat Anda menghasilkan keringat lebih. Yang mengandung kafein, makanan pedas, dan kadang-kadang berminyak memicu tubuh untuk memproduksi lebih banyak keringat. Makanan ini dapat mempengaruhi tubuh untuk meningkatkan produksi keringat. Jadi, itu adalah ide yang baik untuk menjauh dari makanan rempah-rempah yang mengandung dan mereka dengan kafein agar tidak meningkatkan permintaan tubuh untuk nutrisi.

Hal terakhir yang harus dipertimbangkan adalah genetik make-up atau genetik pre-disposisi orang. Itu selalu menekankan bahwa bahkan dengan cara sedikit, genetika memainkan peran penting dalam kehidupan manusia. Apakah itu belajar tentang komposisi DNA dengan karakteristik yang membuat Anda berbeda dari yang lain. Ambil ini sebagai contoh: jika ibu Anda memiliki sejarah memiliki hiperhidrosis, ada kesempatan lima puluh persen bahwa Anda bisa memiliki kondisi itu juga. Jika Anda masih belum mengalami kondisi seperti ini, Anda masih harus melihat seorang ahli sehingga untuk menyelamatkan diri dari rasa malu karena kondisi keringat berlebih.

Kecemasan berkeringat dapat dan akan menjadi kondisi yang melemahkan bagi sebagian orang. Terutama orang-orang yang selalu dalam menuntut situasi seperti pertemuan perusahaan, memberikan pidato dan bahkan hanya berada di sekitar orang. Hal ini mungkin terdengar aneh, tapi itu cukup benar. Sekitar 3 juta orang memiliki masalah keringat ini dan kebanyakan dari mereka tidak memiliki ide tentang bagaimana untuk mengontrol ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar