Bekam - A Thousand Year Terapi Old Tiga Yang Masih Meninggalkan Mark Its Hari ini

Bekam - A Thousand Year Terapi Old Tiga Yang Masih Meninggalkan Mark Its Hari ini

Ketika aktris Gwyneth Paltrow melangkah ke karpet merah bertuliskan tanda teknik penyembuhan kuno di atas garis belakang gaun malam glamor nya, itu cukup menimbulkan kegilaan media. Apa ini aneh, memar melingkar di bantuan? Telah Nona Paltrow menjadi subjek beberapa tindakan barbar penyiksaan?

Bagi mereka yang tahu itu jelas bahwa Gwyneth telah memiliki sesi cupping - terapi berusia tiga ribu tahun yang masih meninggalkan tanda di dunia medis saat ini.

Jadi apa yang dapat Anda harapkan ketika Anda pergi untuk sesi cupping? Di hari ini dan usia, cangkir kaca yang digunakan. Tiga ribu tahun yang lalu, bambu, tanduk hewan atau kuningan - jika Anda mampu membelinya - adalah urutan hari. Bahkan, nama Cina tua untuk bekam adalah 'horning'.

Secara tradisional, cangkir dipanaskan dengan alkohol dan api di dalam untuk mengurangi tekanan, kemudian ditempatkan di atas kulit. Sebagai cangkir mendingin, kulit tersedot di dalam.

Inovasi terbaru dalam cupping tidak jauh dengan api yang berbahaya dan menggunakan tindakan pompa sebaliknya. Ini juga merupakan cara yang jauh lebih akurat untuk mengukur tingkat hisap dan, tentu saja, menghilangkan risiko terbakar.

Dokter pengobatan tradisional Cina dan praktisi terapi shiatsu Jepang, menempatkan cangkir di berbagai posisi di sepanjang garis meridian. Ini adalah baris yang sama digunakan dalam akupunktur. Ada lima meridian di belakang dan ini biasanya ditargetkan, terutama meridian kandung kemih.

Hal ini dimungkinkan untuk cangkir tangan, kaki dan pergelangan kaki juga. Dengan bekam garis-garis meridian, organ tertentu dalam tubuh dapat ditargetkan.

Bekam umumnya digunakan oleh praktisi jika ada energi dingin di meridian pasien. Udara hangat dari cupping yang merangsang kulit, dan hisap coaxes darah ke daerah yang mempromosikan penyembuhan lokal. Chi yang dipanaskan dan mulai mengalir bebas ke meridian.

Banyak penyakit dan gangguan bisa mendapatkan keuntungan dari bekam. Tulisan-tulisan paling awal ditemukan pada terapi dari Cina kuno merekomendasikan penggunaannya dalam pengobatan TB paru.

Hari ini, cupping masih digunakan untuk penyakit pernapasan, serta gangguan pencernaan dan ginekologi, sakit kepala dan pusing, dan penyumbatan limfatik. Flu biasa dapat diatasi dengan bekam, seperti dapat insomnia dan, tentu saja, cedera jaringan lunak.

Memar akibat bekam tidak menyakitkan dan hanya bertahan beberapa hari. Jika Anda tertarik untuk mengalami terapi ini untuk diri sendiri, pastikan untuk pergi ke seorang praktisi yang terlatih; seseorang yang dapat memberitahu di mana Anda perlu sedikit energi ekstra dan mana yang tidak.

Cupping tidak hanya tradisional dipraktekkan di Cina dan Jepang, juga merupakan metode penyembuhan tradisional dalam budaya Arab di mana itu disebut Al-hijamah. Sekarang bahwa itu telah memukul Hollywood, mungkin akan mengambil alih dunia.

Jadi lain kali Anda memata-matai Gwyneth di karpet merah penuh memar, beristirahat dia meyakinkan, belum mendapatkan dirinya ke dalam perkelahian. Dia hanya menempatkan sedikit waktu dan usaha dalam kesehatannya. Dibutuhkan banyak energi untuk menjadi seorang ibu dan bintang film.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar