Palmar Hyperhidrosis Pengobatan - Cara untuk Jauhkan Anda Dari Khawatir Jabat tangan

Palmar Hyperhidrosis Pengobatan - Cara untuk Jauhkan Anda Dari Khawatir Jabat tangan

Berkeringat berlebihan di bawah lengan, tangan, dan wajah telah diketahui terjadi untuk banyak orang, tetapi palmar hyperhidrosis telah menjadi yang paling umum dari semua, mengingat bahwa satu dari dua ratus orang diketahui memiliki kondisi ini. Palmar pengobatan hiperhidrosis menargetkan tangan seseorang untuk menghentikan kelenjar pada bagian tubuh dari cairan berlebihan melepaskan. Orang menemukan diri mereka malu dari kondisi ini karena menghalangi mereka dari memiliki kontak sosial dekat, baik melalui memegang tangan dengan lainnya yang signifikan atau hanya dengan berjabat tangan dengan rekan di tempat kerja. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana berkeringat tangan dapat dikurangi, membaca pada rincian di bawah ini:

• Tahun lalu, satu-satunya solusi yang dikenal untuk kondisi ini adalah melalui operasi yang disebut Endoskopi simpatektomi Thoracic atau ETS. Dalam operasi ini, saraf simpatik pasien bertanggung jawab untuk berkeringat di tangan mereka dijepit dan dihapus sehingga tidak akan lagi dapat mengirim sinyal ke kelenjar keringat di tangan. Setelah menyelesaikan operasi, pasien tidak akan lagi keringat intensif.

• Terapi lain yang mungkin pengobatan palmar hyperhidrosis masuk akal disebut Iontopheresis. Metode ini membuat penggunaan larutan elektrolit cairan di mana pasien dips tangannya di. Setelah siap, sejumlah kecil saat ini bahwa tubuh dapat mentolerir dilewatkan melalui elektrolit, menyebabkan aliran listrik ke tangan orang. Metode ini cenderung mengejutkan kelenjar keringat meninggalkannya kurang responsif dan tidak mudah dirangsang untuk mengurangi produksi keringat nya.

• Ada juga salep topikal atau astringent yang dijual di pasar saat ini yang dapat digunakan untuk mencegah keringat berlebihan dari tangan. Namun, metode ini lebih sering digunakan dalam kasus hiperhidrosis di ketiak. Karena tangan lebih terkena dan digunakan dalam melakukan banyak kegiatan fisik, dokter tidak menyarankan menggunakan zat yang sangat diterapkan sebagai pengobatan palmar hyperhidrosis.

• Meskipun jarang berlaku, penggunaan Botox atau Botulinum Toxin dipandang sebagai metode kemungkinan mencegah keringat berlebihan. Dengan penggunaan zat ini disuntikkan ke daerah yang terkena tubuh, saraf yang terhubung ke kelenjar keringat untuk sementara diblokir sehingga kelenjar tidak akan mampu menghasilkan keringat di tanggapan langsung terhadap rangsangan. Meski begitu, penggunaan Botox tidak mendapatkan popularitas karena operasinya menjadi mahal dan sedikit berisiko juga.

• Salah satu solusi yang sedang dipertimbangkan, meskipun tidak sangat dipromosikan, adalah penggunaan obat antikolinergik yang menghambat produksi keringat dengan mengendalikan saraf simpatik yang mengatur fungsi kelenjar keringat. Hal ini tidak sangat populer karena dikenal memiliki efek samping yang tidak dapat ditoleransi, bahkan lebih menyenangkan daripada berkeringat tangan.

Pada dasarnya, di sana Anda dapat memilih jenis pengobatan yang Anda ingin menghentikan hiperhidrosis Anda, tapi yang terbaik adalah bahwa Anda berkonsultasi dengan dokter Anda terlebih dahulu sehingga Anda akan dipandu sesuai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar