Mitos Tentang Hidup Enzim dan Dimana Mereka Bisa

Mitos Tentang Hidup Enzim dan Dimana Mereka Bisa

Pertanyaan paling lucu yang pernah saya temui ketika datang ke diet dan gizi adalah tempat untuk menemukan enzim hidup. Aku tertawa begitu keras, itu adalah pertanyaan konyol. Ia mendapat lebih konyol ketika beberapa individu giat benar-benar menjual produk dengan "hidup" enzim proteolitik pada label.

Di mana Anda menemukan ini? Hidup? Nah, untuk satu hal mereka masih hidup dan baik dan secara alami diproduksi oleh tubuh hewan hidup, dan itu termasuk tubuh manusia. Mereka juga dapat ditemukan pada tanaman seperti buah-buahan dan sayuran. Mereka tetap hidup di ini selama sekitar 72 jam setelah mereka dipanen, lebih dari cukup waktu untuk mencapai bagian produk segar di toko.

Terapi enzim telah menarik perhatian banyak orang, terutama mereka yang memiliki gangguan pencernaan seperti IBS, sindrom usus bocor; perut kronis mengganggu intoleransi makanan dan alergi. Salah satu terapi yang lebih baik diterima untuk kondisi ini adalah suplemen enzim take. Namun, kebanyakan dokter tidak benar-benar merekomendasikan bentuk siap dan biasanya cadangan mereka untuk kasus yang lebih parah seperti dalam pemulihan operasi pos, pasien kanker, pasien dialisis, dan bagi mereka yang memiliki luka parah dari kecelakaan. Tergantung pada tingkat keparahan, mereka akan merekomendasikan tablet atau bentuk injeksi ini enzim proteolitik.

Enzim hidup adalah apa yang penting bagi tubuh, mereka tidak diproduksi mati, dan mereka juga tidak mati dengan mudah. Bahkan, ketika enzim dilakukan dengan tugasnya itu hanya mengubah cara lain untuk mencari lebih banyak protein dan antigen untuk memecah.

Enzim ini sangat penting dalam tubuh, ke titik bahwa kurangnya mereka akan membuat tubuh perlahan kelaparan dan mati bahkan jika ada makanan dan nutrisi ditempatkan di dalamnya. Enzim yang ditemukan di mulut, asam lambung dan usus semua memecah makanan menjadi komponen-komponen yang diperlukan mereka sehingga tubuh bisa dengan mudah menyerap segala sesuatu yang dibutuhkan untuk bertahan hidup. Apa yang lebih, makanan yang kita makan seperti buah-buahan dan sayuran segar juga menyediakan lebih dari enzim dan membantu pencernaan bahkan lebih.

Enzim sangat serbaguna bahwa mereka dapat dicerna seluruh dan mereka masuk ke dalam dan fungsi seluruh. Mereka dapat melintasi penghalang usus dan menyerang patogen, racun, antigen, bakteri, virus, dan bahkan parasit. Ada enzim spesifik dirancang untuk setiap target khusus, dan mereka melakukannya ketika mereka masih hidup.

Enzim menyeimbangkan tubuh dari dalam juga memastikan bahwa sistem muskuloskeletal disediakan semua energi dan nutrisi yang dibutuhkan, protein, untuk membuatnya cepat sembuh dalam kasus cedera, mereka juga mencegah peradangan dan alergi.

Enzim ini, bagaimanapun, tidak ditemukan dalam saluran pencernaan dari bayi yang baru lahir dan satu-satunya cara untuk mendapatkan enzim hidup ke dalam usus belum matang bayi adalah melalui kolostrum dalam susu ibu, tidak dari susu sapi atau pengganti susu lainnya, kecuali ada masalah dengan intoleransi laktosa. Bayi akan mendapatkan enzim ini dari ibu melalui ASI-nya untuk dua tahun ke depan sebelum usus mereka sepenuhnya matang dan akhirnya menghasilkan mereka sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar