Bawang putih Herbal Cures

Bawang putih Herbal Cures

Sementara berita ini keluar Dracula menikmati batch sesekali bawang putih goreng yang dicelupkan ke dalam saus khusus nya sendiri, bawang putih masih obat kuat melawan monster yang ditakuti "Coldzilla" dan "Flucula" (tidak ada hubungannya). Bawang putih, sementara tidak dapat menangkal mayat hidup telah terbukti efektif melawan virus, bakteri dan jamur. Ramuan sedikit ampuh ini mengandung begitu banyak senyawa virus pembunuhan sulfida, yang dingin Anda tidak akan punya kesempatan melawan itu.

Ada banyak cara untuk menggunakan bawang putih sebagai obat dingin, dari termasuk dalam sup untuk menggunakannya langsung dari perkamen berdaging bahwa ia datang dalam. Bawang putih mentah mungkin untuk cara yang paling efektif untuk memanfaatkan seluruh potensi bust dingin bawang putih, tetapi dimasak bawang putih juga membantu, dan berkat kemampuannya untuk menurunkan tekanan darah dan kolesterol, tentu tidak ada salahnya. Sup kekebalan bawang putih efektif dapat dilakukan dengan air mendidih, kemudian menambahkan bawang putih ringan tumis, bawang dan jahe untuk itu. Anda kemudian menambahkan kaldu ayam sedikit dan didihkan selama dua jam. Teh yang terbuat dari jahe, bawang putih dan madu juga sangat efektif.

Banyak kali, ketika saya merasa dingin datang pada saya akan mengambil siung bawang putih, potong dan kemudian mengunyah langsung. Allicin adalah senyawa sulfida yang membentuk ketika siung bawang putih yang baik cincang atau dihancurkan. Ini adalah jauh anti mikroba alami yang paling efektif yang mengandung bawang putih, tetapi juga menghilang dengan cepat di hadapan panas. Sementara bawang putih mentah membakar tenggorokan sedikit dan memberi saya napas bawang putih seperti yang lain, itu juga sangat efektif dan membunuh bahan virus berkembang pesat dengan lapisan lendir dari hidung dan tenggorokan saya. Kadang-kadang aku bahkan akan jus beberapa siung bersama dengan lemon dan jahe dan minum lurus ke bawah manfaat dari kekuatan potensiasi kekebalan tiga heran makanan ini.

Berikut adalah beberapa cara lain untuk menggunakan bawang putih ketika Anda merasa sakit

• Anda dapat menanamkan bawang putih ke dalam cuka yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan manfaat bawang putih mentah sambil mempersiapkan saus salad buatan sendiri.

• Anda juga dapat mempersiapkan menggosok bawang putih dengan meliputi siung bawang putih beberapa di beberapa zaitun dan membiarkannya duduk selama sekitar satu setengah dari satu jam. Anda kemudian dapat menggosok minyak ini pada kaki Anda sebelum waktu tidur bersama dengan sepasang kaus kaki. Bawang putih kemudian akan memasuki sistem Anda dan membawa kekuatan penyembuhan untuk dada dan paru-paru. Anda juga dapat menggunakan menggosok bawang putih ini sebagai pemohon dada.

Seperti yang Anda lihat, ada banyak cara untuk menggunakan karunia alam bawang putih sebagai obat dingin. Sebagai bawang putih antivirus ampuh akan selalu memiliki kemampuan untuk melumpuhkan virus dingin. Dingin, yang obat modern telah gagal untuk menemukan obat untuk, belum mengembangkan jalan di sekitar efek membunuh allicin yang bekerja dengan menghambat enzim tertentu bahwa virus feed off dari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar