Cara Berhenti Sweating di Ketiak - The Best Hal Anda Bisa Mulai Melakukan

Cara Berhenti Sweating di Ketiak - The Best Hal Anda Bisa Mulai Melakukan

Keringat berlebih di ketiak adalah masalah menyusahkan banyak orang harus berurusan dengan. Meskipun masalah ini tidak menimbulkan ancaman pada kehidupan Anda, itu bisa menjadi sangat memalukan di hari ke hari hidup.

Keringat berlebih di daerah ketiak juga dikenal sebagai hiperhidrosis aksilaris. Ada banyak penyebab yang berbeda dari kondisi ini, tetapi ada beberapa yang lebih umum.

Salah satu penyebab utama dari kondisi ini adalah karena genetika. Bau yang disebabkan oleh keringat ketiak berlebihan adalah karena adanya bakteri. Kebersihan yang buruk juga bisa menjadi penyebab masalah berkeringat ini.

Hal-hal seperti tidak mengambil mandi sering dan tidak menjaga daerah ketiak Anda bersih dapat membuat masalah ini. Hal lain yang dapat menyebabkan masalah ini adalah pakaian Anda. Mengenakan pakaian seperti nilon, sutra, dan pakaian yang mirip dengan bahan ini dapat menyebabkan keringat berlebihan di ketiak.

Terlepas dari apa penyebab kondisi Anda mungkin, ada beberapa pengobatan yang efektif Anda dapat memanfaatkan untuk menghentikan keringat berlebih di ketiak. Salah satu pengobatan tersebut adalah penggunaan antiperspirant.

Anda harus mencari antiperspirant yang mengandung bahan kimia yang dikenal sebagai aluminium klorida hexahydrate, yang sangat efektif. Jika Anda berurusan dengan ketiak berlebihan berkeringat Anda tidak harus puas dengan antiperspirant dasar karena tidak akan yang efektif. Sebaliknya, Anda harus menggunakan salah satu yang tinggi dalam kualitas.

Pengobatan lain yang dapat mengurangi atau menghentikan keringat berlebih di ketiak adalah iontophoresis. Tujuan dari perawatan ini adalah untuk menghentikan kelenjar keringat dari bekerja.

Cara kerjanya adalah dengan menggunakan air untuk membuat arus listrik ringan pada kulit Anda. Anda akan membutuhkan sekitar empat sesi ini seminggu untuk itu sepenuhnya efektif.

Pengobatan lain adalah salah satu bedah dan dikenal sebagai simpatektomi thoracis. Pengobatan bedah ini akan mengganggu saraf simpatis yang bertanggung jawab untuk berkeringat.

Hal ini membutuhkan alat endoskopi kecil untuk dimasukkan tepat di bawah ketiak Anda untuk menghilangkan bagian kecil dari saraf yang menghubungkan kelenjar keringat. Meskipun pengobatan ini efektif dapat berisiko.

Dokter yang melakukan itu harus mengempis paru-paru Anda sejenak untuk melihat saraf clearly.vIf Anda bukan penggemar besar dari perawatan medis atau Anda hanya tidak suka efek samping yang datang bersama dengan mereka, Anda dapat menggunakan beberapa efektif perawatan alami.

Sebuah pengobatan alami yang sangat efektif melibatkan menggunakan cuka. Ambil beberapa cuka sari apel dan menerapkannya langsung ke daerah ketiak Anda dan kemudian biarkan selama sekitar 20 menit. Setelah 20 menit telah berlalu maka Anda dapat mencucinya.

Pengobatan alami lain untuk menghentikan berkeringat di daerah ketiak melibatkan menggunakan daun kenari dan kayu putih. Apa yang Anda perlu lakukan adalah daun kenari menggiling dan kayu putih dan campuran mereka dengan baik untuk menghasilkan pasta. Sekarang mengambil pasta dan menerapkannya langsung ke daerah ketiak untuk mengurangi keringat dan bau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar