Pro dan Kontra Bedah Lutut

Pro dan Kontra Bedah Lutut

Operasi lutut menggantikan rusak sendi lutut dengan yang buatan. Banyak orang telah mendapat hasil yang memuaskan namun itu tidak bisa dipungkiri bahwa ada beberapa komplikasi yang terkait dengan itu. Apa hasil akhir adalah bervariasi antara individu. Pasca operasi, biasanya Anda akan mengelola untuk menjalani hidup berkualitas yang tanpa apapun nyeri lutut. Dengan peningkatan mobilitas dan sedikit rasa sakit, Anda bisa melakukan semua hari ke hari tugas-tugas dengan lebih sedikit komplikasi dan dengan demikian memimpin lebih nyaman dan mandiri Namun, Anda masih harus berhati-hati dan tidak melakukan latihan berat yang mungkin menempatkan stres pada sendi lutut.

Operasi lutut secara drastis mengurangi nyeri lutut dan dengan mengacu pada sebuah penelitian terbaru, tingkat keberhasilan telah mendekati 100%. Banyak pasien telah puas dengan keputusan mereka untuk pergi di untuk operasi lutut. Setelah Anda selesai, Anda akan mengelola untuk melakukan rentang yang lebih besar dari gerakan dan pada saat yang sama jauh lebih fleksibel. Ini mungkin tidak sebagus lutut asli tapi Anda dapat melihat perbaikan dalam gerakan Anda dan kebebasan dari pembatasan kehidupan yang menyakitkan. Lutut buatan ditanamkan adalah tanda kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Lutut ini tahan lama namun masalah mungkin timbul jika Anda menambah berat badan yang pada gilirannya akan menempatkan banyak tekanan pada lutut.

Faktor risiko yang terkait dengan jenis operasi. Namun, komplikasi dengan operasi lutut sedikit. Salah satu kebutuhan untuk berhati-hati pasca-operasi tambahan untuk menghindari dan mencegah segala jenis komplikasi medis. Pembekuan darah adalah sangat umum setelah efek bahwa pasien mungkin mengalami. Hal ini terjadi ketika gumpalan darah di bagian bawah kaki dan ini perlu dihindari dengan obat khusus. Komplikasi umum lainnya mungkin termasuk perdarahan yang berlebihan, reaksi yang tidak menguntungkan untuk anestesi atau kerusakan saraf, pembuluh darah dan tulang yang terletak dekat daerah dioperasikan. Sendi lutut diganti terbuat dari logam dan plastik, oleh karena itu, salah satu mungkin memiliki alergi terhadap bagian logam. Ini dianjurkan untuk masuk untuk tes medis untuk mendeteksi apakah Anda alergi terhadap logam.

Penyembuhan luka kadang-kadang menyajikan kesulitan setelah operasi lutut. Lesi kulit di atas lutut pada waktu tidak menyusui kembali ke kesehatan sepenuhnya. Bagian dari kulit mungkin mati setelah operasi. Ini adalah masalah besar yang terjadi sangat jarang. Oleh karena itu, pasien harus sangat berhati-hati untuk mencegah situasi ini. Jika semua itu permukaan, salah satu harus pergi untuk kulit untuk pencangkokan kulit dan melindunginya dari infeksi lebih lanjut.

Namun demikian sebagai langkah pencegahan dokter meresepkan antibiotik untuk operasi lutut.

Nyeri lutut tidak mudah disembuhkan; Namun dengan bantuan operasi lutut yang tepat dan pengobatan Anda dapat menyembuhkan nyeri lutut. Perlu diingat namun tidak dianjurkan untuk terburu-buru untuk operasi lutut - bukan mengetahui pro dan kontra dari operasi lutut sebelum Anda memilihnya sebagai ukuran untuk menyingkirkan sakit lutut Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar