Ketiak Berkeringat - Bukan Penglihatan Cukup

Ketiak Berkeringat - Bukan Penglihatan Cukup

Apakah Anda pernah mengalami berada di arisan atau acara di mana Anda memiliki ketiak berkeringat berlebihan? Apakah ini terjadi pada Anda banyak terutama selama situasi stres dan kecemasan-memprovokasi? Pernahkah Anda memperhatikan bahwa orang-orang menertawakan Anda, membuat komentar kasar sekali karena ketiak Anda menetes dengan keringat yang tampak seperti Anda baru saja disiram dengan sebotol air?

Sebenarnya, situasi ini terjadi pada banyak orang, dan tidak hanya untuk beberapa dipilih. Bahkan, ini tidak dianggap sebagai kondisi langka lagi, karena ada persentase yang besar dari orang yang menderita ini. Sering ketiak berkeringat berlebihan tidak harus diambil sebagai masalah ringan. Hal ini bisa mengakibatkan masalah lain yang aksila hiperhidrosis. masalah ini adalah sesuatu yang Anda perlu duduk dengan dokter Anda dan berbicara dengan.

Ada banyak orang yang menderita jenis ini kondisi, tapi pada saat yang sama, ada yang sudah hilang dari cara bagaimana Anda bisa mengelola atau mengendalikan masalah ini. Soal memiliki ketiak berlebihan berkeringat tidak harus memegang hidup Anda. Ini harus mendorong Anda untuk mengambil kendali atas hidup Anda dan mulai hidup dengan cara yang Anda ingin. Ini adalah situasi yang memalukan, dan Anda merasa seperti kepercayaan diri Anda adalah ke terendah, tetapi Anda harus mengambil suatu pegangan dari itu. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk menghentikan ketiak hiperhidrosis.

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah untuk berhenti menjadi malu tentang situasi ini karena terjadi pada tubuh Anda. Semakin cepat Anda menerima dan menyadari hal ini, semakin cepat Anda dapat menemukan solusi untuk masalah ini. Orang-orang berbicara di belakang Anda, tetapi Anda tidak harus mudah terganggu oleh itu.

Ada banyak pilihan pengobatan yang tersedia di pasar saat ini. Beberapa pilihan ini sangat efektif, meskipun akan sangat tergantung pada tingkat keparahan masalah dan bagaimana Anda bereaksi terhadap pengobatan. Orang bereaksi berbeda terhadap produk tertentu. Apa yang efektif bagi mereka mungkin tidak terbukti efektif untuk Anda. Berikut adalah beberapa solusi pengobatan untuk Anda:

Yang pertama adalah deodoran klinis. Produk-produk ini biasanya diresepkan untuk berkeringat berlebihan dari ketiak. Produk-produk ini tidak sama dengan yang Anda beli di rak. Ini adalah produk yang Anda dapatkan dari dokter Anda. Hal ini diresepkan karena mengandung jumlah yang lebih tinggi dari bahan aktif.

Suntikan botox telah menjadi pengobatan yang dikenal secara luas untuk berkeringat berlebihan saat ini. Biasanya, Anda akan menerima sekitar 12injections bawah setiap lengan dan membantu dalam mengurangi produksi keringat selama sekitar 3-6months. Kemunduran untuk ini adalah bahwa hal itu mahal dan menyakitkan karena tembakan.

Yang berikutnya benar-benar mungkin akan mengejutkan Anda. Pilihan pengobatan terakhir yang mudah, dapat diakses dan murah adalah baking soda dan tepung jagung bagi mereka ketiak deras berkeringat. Ini adalah sedikit berantakan, tapi banyak orang yang memiliki ketiak berkeringat berlebihan menggunakan ini bukan antiperspirant klinis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar