Mencari Alternatif Pengobatan untuk Antidepresan

Mencari Alternatif Pengobatan untuk Antidepresan

Banyak orang tidak tertarik untuk menggunakan obat resep untuk memecahkan masalah kesehatan mereka, dan sangat sering mereka akan beralih ke solusi yang lebih alami sehat untuk perjuangan mereka, depresi secara khusus menjadi contoh utama. Tingkat diagnosis untuk depresi adalah salah satu yang tertinggi dari semua penyakit, dan orang-orang yang menderita dengan depresi empat kali lebih mungkin meninggal sebagai akibatnya, dibandingkan dengan penyakit lain.

Tentu saja, Anda memerlukan diagnosis yang jelas dari depresi Anda sebelum Anda mulai berburu untuk, solusi yang lebih alami yang efektif untuk masalah Anda. Percaya atau tidak, sesuatu yang sederhana seperti kekurangan vitamin, seperti kurang vitamin B12, dapat bermanifestasi gejala yang mirip dengan depresi. Sehingga dapat bahwa apa yang Anda menderita adalah defisiensi B12, tidak depresi sebenarnya dan dalam keadaan ini, mengambil beberapa suplemen vitamin B12 dapat memecahkan masalah.

Kekurangan magnesium atau vitamin C dapat memiliki efek yang sama dan diperlakukan dengan cara yang sama. Vitamin C sangat efektif untuk mengobati depresi karena kadar serotonin rendah dapat menjadi faktor, dan vitamin C bekerja untuk mengubah triptofan menjadi serotonin sehingga pasokan tambahan dapat meringankan kekurangan. Dan lagi seperti yang disebutkan, kurangnya magnesium juga biasanya ditemukan pada orang yang menderita dengan depresi.

Uji klinis menunjukkan bahwa bahkan membuat upaya untuk secara lisan mengambil beberapa vitamin C atau magnesium menurunkan intensitas depresi; Namun, bukti dari uji klinis itu ternyata tidak cukup kuat untuk membuktikan bahwa ini adalah solusi alami terbaik untuk masalah depresi.

Wort St John adalah pilihan yang sangat populer sebagai solusi alami atau obat untuk depresi dan seluruh Eropa berlisensi, termasuk Jerman. Cara ini membantu sebenarnya tidak sepenuhnya jelas, tapi beberapa ide yang kompleks yang tertentu dalam fungsi ekstrak bersama-sama untuk memberikan solusi.

Orang tua yang tidak selalu bereaksi dengan baik untuk antidepresan normal atau cukup dari respon mereka sering menanggapi dengan baik ginkgo, yang merupakan obat lain yang populer untuk penderita depresi menunjukkan. Ada sebuah percobaan klinis yang berlari melintasi delapan minggu dimana orang mengambil gingko melihat depresi mereka menurun secara signifikan, dari 14 pada Skala Depresi Hamilton ke tingkat 7. Ada kelompok kontrol juga mengambil bagian dalam persidangan yang hanya melihat penurunan dari satu titik pada skala saat mengambil plasebo.

Profesional medis lainnya memegang pendapat bahwa pengobatan yang efektif untuk depresi dapat ditemukan dengan nutrisi yang baik dan pendekatan yang seimbang untuk diet. Memotong karbohidrat olahan dan gula adalah beberapa saran utama mereka. Orang-orang yang memerangi gejala depresi setelah tidak makan selama periode waktu, atau menderita depresi di pagi atau sore hari, telah merespon dengan baik untuk pendekatan ini. Tapi semua profesional medis akan menasihati Anda untuk menerima diagnosis yang benar dan menyeluruh sebelum Anda mengambil tindakan apapun untuk menemukan solusi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar