Natural remedies Asam reflux - Menghilangkan Gejala Anda

Natural remedies Asam reflux - Menghilangkan Gejala Anda

Kebanyakan refluks asam dan gejala GERD dapat diminimalkan dan diobati secara efektif dengan asam alami obat refluks. Ini termasuk mengubah diet Anda dan meningkatkan asupan makanan dan rempah-rempah tertentu. Gejala yang disebabkan oleh asam lambung bocor kembali ke kerongkongan.

Gejala yang disebabkan oleh asam direfluks meliputi:
· Mulas
· Sakit tenggorokan
· Suara serak
· Sakit dada
· Erosi esofagus

Gejala pada wanita hamil dapat mencakup:
· Mual
· Regurgitasi
· Muntah
· Kesulitan dalam menelan

Pengobatan dan Kesehatan Natural remedies

Perawatan tradisional yang diresepkan oleh dokter Anda untuk refluks asam mungkin termasuk obat-obatan atau obat-obatan, namun ini sering memiliki efek samping yang serius beberapa yang dapat mengancam kehidupan. Antasida mungkin cara yang paling umum penderita sakit maag tempur ringan, perubahan namun sederhana dalam diet dan pola makan bersama dengan solusi alami lainnya telah terbukti semua bahwa kebanyakan orang perlu untuk mengatasi gejala mereka.

Solusi alami dan pengobatan rumah tidak hanya lebih murah daripada obat-obatan dan obat-obatan yang diresepkan, tetapi memiliki sejarah yang lebih panjang dari efektivitas dan dapat membantu meningkatkan kesehatan tubuh Anda secara keseluruhan juga. Banyak dari obat refluks asam sudah dapat ditemukan di pantry atau dapur lemari Anda dan mudah untuk menerapkan ke dalam rutinitas harian Anda.

Hal ini umumnya dipahami bahwa mengkonsumsi makanan pedas dan sangat asam serta alkohol dan kopi dapat meningkatkan dan meningkatkan refluks dan gejala GERD. Mengganti makanan ini dengan lebih banyak makanan alkali dapat membantu untuk menetralkan efek refluks. Namun ada banyak lagi yang harus dilakukan untuk menyembuhkan gejala refluks asam Anda. Ini pengobatan alternatif termasuk mengkonsumsi makanan alami dan produk serta termasuk tumbuh-tumbuhan tertentu dalam diet Anda atau memasukkan mereka ke makanan Anda. Beberapa orang telah sukses dengan beralih ke karbohidrat rendah dan diet rendah gula seperti diet South Beach yang terkenal.

Beberapa solusi alami dan bahan-bahan meliputi:
· Madu
· Mint
· Adas
· Jahe
· Chamomile Jerman
· Apel merah
· Elm Slippery

Dalam solusi alami masa lalu sebagian besar telah diabaikan oleh budaya barat dan dokter Barat, meskipun mereka sekarang sedang diberikan kredit lebih dan mulai diajarkan di sekolah kedokteran. Tentu saja sebagian besar dari ini telah didorong oleh ego dan kebanggaan mengembangkan ilmu baru serta sifat kapitalistik dari budaya barat seperti AS, yang telah sayangnya menempatkan keuntungan sebelum kesejahteraan itu populasi dan pasien.

Beberapa keterlaluan obat refluks alam termasuk minum susu dicampur dengan 7 Up dan ekstrak daun artichoke dari. Bertentangan dengan pemikiran umum beberapa masalah refluks asam disebabkan oleh perut memproduksi asam lambung terlalu sedikit. Hal ini menyebabkan isi perut untuk tetap tinggal di perut terlalu lama. Obat dalam hal ini termasuk cuka sari apel minum (ACV) yang dapat menambahkan jumlah yang tepat dari asam untuk diet Anda untuk mendorong pengosongan lambung untuk mengurangi gejala refluks asam Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar