Herbal Untuk Bronchitis

Herbal Untuk Bronchitis

Bronkitis biasanya disebabkan oleh infeksi bakteri dan virus yang mengobarkan selaput bronkus yang membuatnya sulit untuk napas normal. Beberapa gejala dapat mencakup terus menerus batuk karena dahak, menjadi kehabisan napas, memiliki demam ringan, atau memiliki sakit konstan dalam dada. Menghirup udara tercemar yang berisi asap kimia, asap dan debu dapat menyebabkan bronkitis.

Ada banyak obat yang diresepkan dokter yang digunakan untuk mengobati bronkitis. Namun, jika Anda mencari yang lebih murah, pendekatan yang lebih alami maka herbal untuk bronkitis harus bekerja untuk Anda. Beberapa obat herbal dapat mengobati bronkitis tidak secara penuh melainkan membantu dalam mengurangi gejala. Tapi ada beberapa herbal yang cukup efektif bila digunakan bersama-sama dengan obat utama lainnya.

Cara utama untuk mengkonsumsi herbal untuk bronkitis adalah dalam teh. Salah satu ramuan yang umum adalah creosote bush. Ramuan ini sangat efektif dengan sejumlah masalah pernapasan lainnya also.Tea dibuat dengan kuda-kuda kaki dapat membantu menahan kejang dari terjadi di bronchus.Tea terbuat dari akar pleurisy dapat sangat bermanfaat dalam menyingkirkan batuk dan memungkinkan bernapas lebih mudah.

Ahli herbal juga telah menyarankan minum 3 atau 4 cangkir lemon dan naik-hip teh setiap hari. Teh ini juga dapat ditingkatkan dengan menambahkan bawang putih dan jahe untuk itu. Ini harus diminum bahkan beberapa minggu setelah gejala Anda telah pergi. Campuran ini juga dapat membantu melawan bronkitis dan meningkatkan kekebalan untuk tetap pergi.

Bila Anda memiliki bronkitis yang terbaik untuk menjauh dari obat batuk biasa. Ini hanya menekan batuk dan dianggap tidak sehat karena Anda perlu batuk untuk menyingkirkan lendir yang menghalangi tabung pernapasan.

Cara alami lain untuk melawan bronkitis adalah dengan menghirup uap yang kaya antiseptik. Anda dapat mempersiapkan ini dengan mengambil semangkuk air panas mengepul dan tambahkan 4-5 tetes minyak kayu putih atau minyak Melaleuca diekstrak dari pohon teh. Kemudian tutup kepala Anda dengan menggunakan handuk dan napas dalam-dalam uap. Hal ini harus dilakukan selama sekitar dua puluh menit sambil menambahkan beberapa tetes minyak yang Anda gunakan setiap lima menit. Lakukan ini dua kali sehari; sekali di pagi hari dan sekali pada malam hari.

Sebuah obat alami alternatif untuk herbal untuk bronkitis atau menghirup uap yang memijat minyak sayur pada punggung dan dada. Ini membantu runtuh batuk yang menyumbat paru-paru, yang kemudian membuatnya lebih mudah untuk bernapas.

Obat herbal atau jenis obat alami selalu cara paling aman untuk pergi. Jika dilakukan dengan benar, mereka tidak biasanya terdiri dari efek samping berbahaya yang Anda dapatkan dengan obat yang diresepkan. Mereka akan membantu paru-paru yang jelas dan menyingkirkan bronkitis dan itu gejala tanpa harus khawatir tentang apa gejala baru lainnya mungkin terjadi dalam proses.

Tips Untuk Membantu Hindari Bronchitis:

Minum banyak air.
Tinggal jauh dari menghirup udara panas seperti merokok.
Seperti ibu mengatakan, mengambil multi-vitamin Anda secara teratur. Mereka dapat melawan penyakit yang paling dan memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar