MRS 2000 Review - Apakah Magnetic Resonance Stimulasi Really Work?

MRS 2000 Review - Apakah Magnetic Resonance Stimulasi Really Work?

Kebanyakan orang tahu bahwa makanan, air dan oksigen adalah unsur penting dari kesehatan, tetapi sangat sedikit yang menyadari bahwa resonansi stimulasi magnetik (MRS), yang juga disebut medan elektromagnetik berdenyut (PEMF), sama-sama penting dan vital untuk kelangsungan hidup. Bahkan kedua program antariksa Rusia dan AS menggunakan MRS di setiap ruang dan shuttle peluncuran. Juga, beberapa nol studi lapangan telah dikonfirmasi di bumi yang memvalidasi kebutuhan MRS.

Jadi mengapa bahwa kebanyakan orang belum mendengar MRS (atau PEMF) terapi? Bagian dari jawabannya adalah bahwa kita menerima begitu saja bahwa bumi memberikan kita dengan frekuensi magnet alami berdenyut (kadang-kadang disebut sebagai frekuensi resonansi Schumann) dan oleh sifat hidup di bumi, kita terus tenggelam dalam bidang alam bumi . Sama seperti ikan dalam air tidak menyadari hal itu membutuhkan air sampai dibawa keluar, realisasi penting dari MRS tidak benar-benar memeluk sampai pria pergi ke ruang angkasa.

Ini mungkin tampak membingungkan mengapa teknologi ini sekarang menjadi diterima secara luas dan banyak digunakan dalam komunitas terapi alternatif mengingat medan magnet berdenyut begitu penting untuk kesehatan.

Alasan untuk popularitas baru-baru ini di MRS adalah tiga kali lipat. Pertama, kita hanya tidak mendapatkan cukup dari frekuensi bumi yang baik berdasarkan. Hal ini sebagian disebabkan oleh statistik bahwa rata-rata orang modern yang menghabiskan 90% dari nya waktu di dalam ruangan terisolasi dan terisolasi (setidaknya sebagian) dari bumi yang sehat ini medan magnet berdenyut berdasarkan. Juga masalah ini diperparah oleh kenyataan bahwa kita memakai sepatu karet, berkendara di mobil logam dengan ban karet, perjalanan di kereta api logam dan pesawat dan bekerja, hidup dan bermain di struktur yang terbuat dari beton dan baja. Struktur buatan membuat efek perisai yang mengurangi resonansi magnetik bahwa metabolisme manusia begitu sangat tergantung pada.

Alasan kedua untuk gelombang baru-baru dalam permintaan untuk MRS adalah bahwa medan magnet bumi telah tajam menurun selama 100-300 tahun terakhir. Bahkan, kekuatan magnet bumi hanya sekitar setengah dari apa itu 300 tahun yang lalu. Penurunan ini kemungkinan besar hasil bumi transisi melalui pembalikan kutub (dalam 2000 tahun ke depan menurut beberapa ahli).

Alasan PEMF ketiga dan terakhir adalah sangat penting dan diperlukan di masa kita saat ini adalah bahwa kita sedang terus dibombardir oleh bidang yang tidak sehat dan tidak wajar berdenyut elektromagnetik dari ponsel, komputer, oven microwave, televisi, dll

Untungnya, ada solusi untuk sindrom defisiensi magnetik ini. MRS 2000 adalah satu-satunya berdasarkan bumi perangkat PEMF yang memberikan pengguna santai mandi di bumi alam berbasis medan magnet berdenyut.

MRS 2000 bekerja pada tingkat sel dan bertindak seperti "seluruh tubuh charger baterai". Ini adalah penjelasan sederhana untuk proses yang kompleks, tetapi dasarnya benar.

Hasilnya lebih banyak energi, tidur lebih baik, meningkatkan fokus mental, pengurangan rasa sakit dan peradangan, pencegahan penyakit, peningkatan mood dan relaksasi yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar