Chiropractic dan Kecelakaan Auto

Chiropractic dan Kecelakaan Auto

Whiplash menyebabkan banyak gejala yang berbeda. Beberapa dari mereka adalah sakit kepala, mati rasa, perasaan berduri pada kulit wajah, lengan, dada atau tangan, sakit leher, nyeri punggung dan pusing. Ini tidak berhenti di situ. Beberapa gejala mungkin termasuk konsentrasi yang buruk dan memori atau gangguan tidur. Anda mungkin memiliki kecemasan kronis atau visi bahkan telah kabur atau gangguan pendengaran. Kadang-kadang, efek whiplash menunjukkan diri segera tapi kali lain, gejala tidak terjadi segera tetapi mengambil satu atau dua hari untuk berkembang.

Sementara banyak orang berpikir dari whiplash sebagai cedera kecelakaan mobil, dapat terjadi dari berbagai penyebab lainnya seperti jatuh atau olahraga terkait cedera. Chiropractor Anda akan memeriksa Anda untuk melihat apakah Anda memiliki masalah dengan whiplash. Whiplash berasal dari kerusakan pada struktur jaringan atau tulang lunak. Sementara banyak dokter hanya meresepkan obat nyeri yang masker gejala, chiropractor memperlakukan gangguan sehingga Anda tidak menghabiskan sisa hidup Anda pada obat penghilang rasa sakit.

Karena menyodorkan cepat peregangan daerah dapat meregang, melanggar atau mengiritasi saraf dan sumsum tulang belakang, chiropractor memiliki pelatihan yang lebih untuk menangani jenis cedera daripada banyak dokter memiliki. Chiropractors dapat menawarkan pengobatan dengan terlebih dahulu mencari daerah kerusakan stres dan kemudian menggunakan teknik mereka membantu menyembuhkan daerah cedera.

Jika Anda menderita dengan cedera, tanpa bantuan, Anda mungkin menemukan bahwa itu tidak sembuh-sembuh tapi akan lebih buruk lagi. Kadang-kadang kurangnya mobilitas daerah karena rasa sakit menyebabkan masalah lain di daerah tulang belakang Anda. Masalah ini dapat mencakup penyakit sendi. Sebuah chiropractor dapat menjaga tulang belakang Anda mobile dan bebas dari kekakuan jangka panjang, sehingga mencegah ini terjadi.

Obat tradisional sering merekomendasikan pengobatan, yang dapat mencakup tidak hanya obat penghilang rasa sakit tetapi juga sering operasi untuk cedera yang menyebabkan rasa sakit selama beberapa tahun. Cedera ini sering tidak menanggapi baik dan terus berlama-lama meninggalkan pasien cacat atau kronis sakit.

Intervensi chiropractic pada setiap tahap cedera, tetapi terutama pada pertama, dapat membantu mencegah kerusakan lebih lanjut. Ini berarti bahwa konsultasi dengan chiropractor, segera setelah kecelakaan mobil adalah praktik yang baik untuk diikuti. Hal ini dapat membantu mencegah bertahun-tahun penderitaan.

Obat chiropractic menawarkan solusi lembut untuk pemulihan ligamen dan saraf yang rusak sementara itu membantu menenangkan otot-otot yang menyakitkan. Teknik non-invasif ini membantu memastikan bahwa Anda akan membuat pemulihan lengkap. Ada sejarah yang terdokumentasi dengan baik sukses dengan prosedur chiropractic setelah kecelakaan mobil. Bahkan, perusahaan asuransi mobil biasanya mengenali dan membayar pengobatan. Anda dapat mencegah kerusakan masa depan atau tahun sakit dengan mencari pengobatan dari chiropractor jika Anda mengalami kecelakaan. Banyak ahli tulang bahkan membantu Anda mengisi dokumen untuk memulihkan biaya pengobatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar