Berhenti ketiak Keringat - Perawatan dan Pengobatan

Berhenti ketiak Keringat - Perawatan dan Pengobatan

Ketiak noda sangat terlihat, terutama melalui pakaian berwarna terang, dan juga melalui kain tertentu seperti sutra dan satin. Hal ini selama ini bahwa kepercayaan seseorang dan harga diri berada di sorotan. Berada dalam situasi seperti ini istirahat seseorang. Keringat berlebihan adalah memalukan, terutama ketiak berkeringat berlebihan. Anda akan menjadi komedi terbaru dan bahan tertawaan kantor.

Jika Anda berada di sebuah pertemuan misalnya, menyajikan kepada klien, maka Anda mulai berkeringat berlebihan, apa yang Anda pikir klien Anda akan berkata? Mereka akan kehilangan kepercayaan Anda. Selanjutnya, Anda akan merasa canggung dan malu ketika mereka akan menjadi kasar dan mulai untuk membuat pernyataan tentang Anda. Ini adalah saat-saat yang penting untuk karir Anda. Tentu saja Anda akan terpengaruh. Keringat berlebihan pasti akan mempengaruhi kinerja pekerjaan Anda.

Ada banyak cara yang berbeda tentang bagaimana untuk menghentikan keringat ketiak. Ada kedua cara alami dan buatan untuk mengurangi ketiak berkeringat. Yang pertama dan paling populer cara untuk menghentikan keringat ketiak dengan menggunakan deodoran antiperspiran. Sebagian besar produk yang tersedia di pasar memiliki bahan aktif yang aluminium klorida. Ini harus minimal 20% yang aktif. Ini blok pori-pori keringat, sehingga tidak memungkinkan keringat untuk melarikan diri ke permukaan kulit. Tindakan ini sendiri akan membantu mengurangi keringat. Selalu mencari-cari yang paling efektif untuk Anda. Jenis antiperspirant adalah bukan yang Anda ambil dari rak; ini biasanya diresepkan oleh dokter karena bahan aktif.

Jika ini tidak bekerja untuk Anda, maka Anda harus menjalani atau memilih sesuatu yang sedikit lebih kuat dari hanya antiperspirant. Tapi sebelum Anda melakukannya, selalu ingat untuk meminta pendapat dan saran dokter Anda. Mereka memiliki pendapat yang lebih baik dan mereka bisa merujuk Anda ke dokter spesialis.

Salah satu cara yang paling modern dan terbaru untuk menghentikan keringat ketiak adalah melalui suntikan Botox. Dalam beberapa tahun terakhir, tidak hanya dianggap sebagai obat untuk keriput dan kulit kendur, tapi ketiak mondar-mandir berkeringat juga. Perawatan ini bekerja cepat, tapi itu hanya sementara. Anda harus menjadwalkan untuk sesi tiga kali setahun atau sekali setiap enam bulan. Ini adalah kursus sangat mahal terapi, tetapi banyak telah mencoba dan ditemukan untuk menjadi efektif. Reaksi terhadap pengobatan bervariasi dari orang ke orang sekalipun. Mungkin segera bekerja untuk orang lain tetapi mungkin memiliki efek yang berbeda untuk Anda.

Selain suntikan Botox, jika Anda benar-benar ingin memiliki efek yang lebih permanen, maka Anda harus menjalani operasi. Tapi berkonsultasi dengan dokter Anda terlebih dahulu. Dia / dia bisa menjelaskan kepada Anda prosedur dan juga menunjukkan baik dampak negatif dan positif. Risiko juga harus disebutkan dan setelah efek dari prosedur bedah seluruh. Operasi ini melibatkan memasukkan endoskop melalui sayatan kecil dan menemukan sekelompok saraf dan kemudian memotong off (irreversible) atau menjepit itu (reversibel). Either way, prosedur ini akan membantu menghentikan keringat berlebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar