Apakah Akupunktur Aman Untuk Anak?

Apakah Akupunktur Aman Untuk Anak?

Sementara banyak cerita dan orang-orang mendukung penggunaan akupunktur sebagai praktek pengobatan holistik, beberapa heran jika itu adalah praktek yang aman untuk anak-anak. Sementara banyak anak-anak mungkin takut ide banyak jarum kecil menusuk ke dalam kulit mereka, beberapa anak telah menemukan bahwa akupunktur membantu gejala yang ada dokter lain dapat memperbaiki. Anak-anak tidak mampu untuk mengambil beberapa obat resep dan memiliki beberapa prosedur bedah yang dewasa dapat menangani, jadi mungkin akupunktur adalah pilihan yang lebih baik untuk anak-anak ini.

Akupunktur adalah praktek kuno yang dimulai di Cina. Hal ini masih dipraktekkan di seluruh dunia saat ini, karena diduga menjadi cara sukses untuk mengobati rasa sakit dan penyakit. Ia bekerja dengan menempatkan meridian kecil di titik-titik tertentu pada tubuh, menghilangkan rasa sakit ke daerah lain tertentu dari tubuh. Poin di mana jarum dimasukkan tidak selalu harus di daerah yang mengalami nyeri. Akupunktur adalah praktek didorong, karena tidak menggunakan bahan kimia atau obat-obatan resep, dan tidak melibatkan prosedur bedah apapun. Biasanya olahraga klinik terapi atau ahli tulang kantor melakukan akupunktur, terutama karena tempat-tempat ini holistik dan mempraktekkan jenis obat alami yang tidak melibatkan obat-obatan atau operasi.

Ada banyak kisah sukses yang mengatakan anak-anak merespon lebih baik untuk akupunktur dari solusi bahwa dokter mereka telah datang dengan. Anak-anak dengan masalah usus menemukan bahwa kram perut mereka berkurang setelah mereka mencoba akupunktur. Anak-anak dengan Tourette ini telah mencatat bahwa tics mereka berkurang ketika mereka telah menggunakan akupunktur. Orang dengan kanker telah menemukan bahwa mereka nyeri tulang dan nyeri otot kurang ketika mereka memiliki prosedur akupunktur dilakukan secara teratur.

Apa efek negatif dari akupunktur? Efek negatif yang paling umum adalah kesemutan atau sensasi hangat di daerah di mana jarum yang dimasukkan. Sementara efek ini dapat ditoleransi untuk orang dewasa, anak-anak dapat menemukan mereka terlalu banyak untuk menangani. Dalam keadaan yang lebih serius, namun jarang terjadi, pasien dapat mengalami memar ringan atau perdarahan kecil. Pasien juga bisa alergi terhadap jarum stainless steel, tapi ini lebih jarang. Kerusakan saraf juga dapat terjadi, tapi ini, seperti semua efek samping negatif lainnya sangat jarang. Namun, seorang anak mungkin lebih mungkin mengalami salah satu dari hal-hal ini setelah akupunktur dibandingkan orang dewasa.

Akupunktur bisa bekerja ketika metode lain untuk menghilangkan rasa sakit telah terbukti tidak efektif. Jika Anda merasa bahwa anak Anda mengalami sakit yang tidak dapat dikontrol, mungkin Anda harus mencoba akupunktur. Anda harus memastikan anak Anda tidak takut jarum sebelum Anda mengunjungi terapi kantor olahraga yang melakukan akupunktur. Anda juga harus memastikan orang yang melakukan akupunktur adalah berkualitas dan tahu apa yang mereka lakukan. Beberapa orang percaya bahwa hal terburuk yang dapat terjadi pada anak yang telah mengalami akupunktur adalah bahwa hal itu tidak bekerja untuk meringankan penderitaan mereka. Dalam hal ini, mungkin patut dicoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar