Berhenti Sweating Tentu - Cara Alami Mencampak Berkeringat berlebihan

Berhenti Sweating Tentu - Cara Alami Mencampak Berkeringat berlebihan

Ada beberapa jenis orang yang bisa tetap tenang mereka di bawah tekanan. Mencari dingin dan tidak muncul bingung dengan kejadian. Namun jika ada orang yang seperti ini, ada juga orang-orang yang bekerja sampai keringat gila! Semakin stres dan tegang mereka, semakin keringat yang mereka hasilkan. Berkeringat ketiak mereka menjadi, semakin rendah tetes harga diri mereka. Apakah ini Anda? Apakah Anda bagian dari kelompok orang ini? Mereka yang tidak bisa tetap tenang mereka setelah mereka berada di bawah pengawasan?

Jika Anda tergolong jenis orang, Anda tidak perlu khawatir banyak tentang hal itu. Kecuali dengan ketiak berkeringat datang bau badan funky. Anda bisa berhenti berkeringat cara alami-alami untuk menyingkirkan keringat berlebihan. Apalagi mereka perawatan atau pengobatan yang akan mengharuskan Anda untuk mendapatkan prosedur pembedahan dilakukan, melalui prosedur seperti mendapatkan suntikan botox untuk melumpuhkan saraf ketiak, atau melalui prosedur lain yang memanfaatkan penggunaan bahan kimia. Benar-benar ada banyak cara lain untuk menghentikan berkeringat cara alami-alami untuk menyingkirkan keringat berlebihan.

Nomor satu pada daftar untuk berhenti berkeringat cara alami-alami untuk menyingkirkan keringat berlebihan adalah melalui mandi secara teratur. Ya, Anda mendengar dengan benar. Mandi setiap hari. Anda bahkan dapat melakukannya dua kali sehari jika cuaca benar-benar panas dan Anda sudah berkeringat banyak. Cara lain adalah melalui cukur rambut mereka, tentu saja, ketika anda masih di kamar mandi. Kemudian setelah melakukannya, menjalankan beberapa air dingin pada ketiak Anda untuk membantu menutup pori-pori. Biasanya, Anda akan menggunakan deodoran anti-perspirant. Kali ini, coba gunakan baking soda untuk membantu menyerap keringat.

Makanan yang Anda ambil dalam tubuh Anda juga berkontribusi besar terhadap kontrol keringat berlebihan. Nikmati makanan tinggi serat, seperti produk gandum, gandum, kedelai, dan buah-buahan dan sayuran. Ini dapat membantu Anda dalam mengurangi keringat berlebih.

Karena makanan memainkan peran penting dalam pengurangan produksi keringat, Anda pasti harus mencoba dan menghindari makanan yang bisa membuat Anda berkeringat berlebihan. Makanan ini adalah mereka yang diproses, mereka makanan yang memiliki kadar gula yang sangat tinggi, dan mereka penggemukan minyak terhidrogenasi. Selain ini, menjauhkan diri dari makanan pedas dan mengandung kafein juga. Mereka meningkatkan tingkat metabolisme tubuh dan meningkatkan keringat berlebih.

Ada penelitian yang menunjukkan minum teh sage atau membuat buatan bijak teh. Teh Sage ditemukan memiliki pendinginan dan efek menenangkan pada tubuh, yang membantu menurunkan kebutuhan tubuh untuk menghasilkan lebih banyak keringat. Berikut adalah resep cepat untuk membuat teh sage: tambahkan satu sendok teh sage kering daun sekitar delapan ons air mendidih, dan memungkinkan untuk biarkan mendidih selama beberapa saat. Mengatakan sekitar lima belas menit. Saring ramuan dan minum 2-4 kali sehari.

Mengambil suplemen zinc (30 50grams) juga bisa membantu pengurangan berkeringat ketiak. Terutama jika diambil dalam setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar