Apa Feng Shui?

Apa Feng Shui?

Masalah dengan mencoba memahami banyak dari sistem kuno obat yang telah turun selama berabad-abad adalah bahwa asal-usul mereka sering dikaburkan oleh halaman sejarah.

Di satu sisi, sistem kedokteran yang tanggal kembali ribuan tahun, seperti Feng Shui, harus memiliki beberapa manfaat dikenali kepada mereka. Jika tidak, bagaimana mereka bisa terus mendapatkan pengakuan abad demi abad?

Di sisi lain, seperti pemahaman bahwa orang memiliki untuk inner tubuh dan pikiran berkembang seiring waktu, bahkan bentuk yang paling tradisional obat mengalami perubahan. Meskipun Feng Shui, seperti yang dipraktekkan saat ini, mungkin menunjukkan beberapa derajat penggabungan antara tradisi kuno dan pemahaman kontemporer, kenyataannya adalah bahwa hal itu telah membantu banyak orang untuk membawa keseimbangan hidup mereka selama ribuan tahun, dan bahkan orang-orang dalam komunitas ilmiah menunjukkan banyak menghormati ajaran fundamentalnya.

Ide umum di belakang Feng Shui adalah bahwa jika seseorang sedang mencoba untuk menemukan cara untuk mempromosikan keseimbangan dan harmoni dalam kehidupan mereka sendiri, masalah yang berdiri di jalan mereka mungkin memiliki lebih berkaitan dengan lingkungan eksternal mereka daripada yang dilakukannya dengan apapun penyebab biologis.

Ini semua berkaitan kembali ke kepercayaan tradisional di aliran alami "Chi." Bahkan orang-orang yang tidak terbiasa dengan obat Timur telah setidaknya mendengar aliran mendasar ini energi yang kursus melalui materi hidup setiap orang.

Chi seseorang dianggap bertanggung jawab atas kemampuan tubuh mereka untuk mempertahankan keadaan kesehatan yang positif, dan banyak pengobatan Cina didirikan pada prinsip-prinsip yang mengelilingi mencoba untuk membawa aliran Chi seseorang ke dalam keseimbangan, namun mungkin.

Secara harfiah diterjemahkan, Feng Shui berarti "air dan angin." Ini adalah studi tentang bagaimana jenis yang sama ini energi yang memberi hidup mengalir melalui lingkungan rumah seseorang, termasuk kamar di dinding. Energi lingkungan di mana seseorang berada berinteraksi pada tingkat bawah sadar dengan energi dari keberadaan mereka sendiri. Jika masalah yang telah menelan biaya ketidakseimbangan yang bersangkutan tidak berbohong dalam, dan itu harus menjadi hasil dari beberapa jenis ketidakseimbangan dalam energi dari tempat tempat orang hidup, dan tidur di malam hari.

Banyak orang-orang bisnis kaya berkonsultasi dengan ahli dalam Feng Shui ketika datang ke menata ulang rumah mereka sendiri dengan cara yang setuju dengan mereka sedekat mungkin, dalam arti spiritual. Seorang ahli dalam seni ini biasanya dipanggil untuk memberikan penilaian menyeluruh dari mana aliran seseorang dari Chi jatuh pada skala Yin dan Yang; dengan kata lain, bagaimana tegas atau pasif mereka. Dari sana, penentuan dibuat mengenai susunan hal di rumah orang untuk menciptakan lingkungan terbaik di mana energi spiritual mampu mengalir secara bebas dan tanpa usaha.

Banyak orang telah dikaitkan keberhasilan pribadi mereka sendiri untuk kemampuan mereka untuk berkonsentrasi pada tugas di tangan lebih mudah karena perubahan dalam hidup mereka dilakukan melalui studi Feng Shui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar