Kesehatan Keuntungan koloid perak Pengobatan

Kesehatan Keuntungan koloid perak Pengobatan

Ada banyak suplemen diet di internet yang memberikan manfaat besar untuk kesehatan Anda. Beberapa dari mereka yang terbuat dari komponen alami sementara yang lain terbuat dari bahan-bahan kimia dan manusia lainnya dibuat konstituen. Sebenarnya, salah satu pelengkap makanan adalah koloid perak. Produk ini dipasarkan secara luas di seluruh dunia oleh banyak toko-toko kesehatan online dan offline.

Komponen ini merupakan produk pengobatan alternatif yang menawarkan manfaat besar bagi kesehatan masyarakat.

Namun, perlu untuk mendapatkan langsung ke fakta-fakta nyata yang membuktikan efektivitas produk tersebut dalam kesehatan seseorang. Koloid perak dapat didefinisikan sebagai pelengkap makanan yang mengandung partikel perak mikroskopis tersuspensi dalam air suling. Partikel nano seperti perak memberikan manfaat yang besar bagi tubuh. Dalam hal ini, ini secara luas dilaporkan sebagai komponen bakterisida aktif yang berfungsi sebagai antimikroba untuk mencegah infeksi yang berbeda.

Studi yang dilakukan oleh Albert Einstein College of Medicine di New York, menyatakan bahwa mikro-organisme berbahaya hadir dalam darah dapat diubah dan dihilangkan dengan menempatkan arus kecil (50 sampai 100 microamperes) dalam darah. Eliminasi seperti konstituen berbahaya dalam darah mungkin dapat dicapai oleh interaksi dari komponen secara lisan dikonsumsi seperti koloid perak. Dalam hal ini, komponen ini dikonsumsi secara oral untuk mengaktifkan pemurnian darah dan menghilangkan agen berbahaya dalam darah seperti bakteri, kuman, patogen, mikroba dan mungkin virus.

Selain itu, dilaporkan bahwa koloid perak dapat digunakan untuk mengobati beberapa penyakit terminal seperti kanker dan AIDS. Misalnya, pasien dengan gejala HIV dapat memilih untuk perawatan ini untuk mencegah infeksi oportunistik masa depan dan mengendalikan timbulnya tahap AIDS. Di sini, dikatakan bahwa partikel serangan perak dan mengubah infeksi AIDS dalam darah. Bakteri ditekan dan tidak diperbolehkan untuk menyerang sel-sel tubuh sehingga daya tahan tubuh meningkat. Komponen ini perak aktif berfungsi sebagai antibiotik untuk mencegah infeksi dan membantu fungsi yang benar dari sistem kekebalan.

Suplemen makanan ini telah digunakan untuk mengobati infeksi yang berbeda dalam tubuh. Misalnya, partikel kecil perak yang digunakan dalam Dressing medis untuk mengobati membakar kulit yang terluka. Ini menawarkan hasil yang bagus karena partikel nano perak bekerja sebagai agen antibakteri. Selain itu, ini telah digunakan dalam peralatan medis seperti kateter urin. Di sini, kateter memiliki konsentrasi koloid perak yang mencegah infeksi saluran kemih. Komponen ini juga digunakan sebagai antiseptik dalam pasokan medis seperti obat tetes mata, krim, dan pembalut luka.

Untuk menjamin efektivitas koloid perak, perlu untuk membeli produk yang menyediakan partikel yang sangat kecil perak sebaiknya pada skala nano. Ini dapat ditentukan dengan spesifikasi dalam literatur yang harus datang dengan produk. Hal ini penting untuk mendapatkan ini suplemen kesehatan dari pemasok yang memiliki umpan balik yang baik dari pelanggan dan spesifikasi produk yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar