Apa Craniosacral Therapy?

Apa Craniosacral Therapy?

Kebanyakan hal yang kita lakukan sepanjang hari mempengaruhi sistem saraf yang rumit dari tubuh. Karena dengan desain saraf dan jaringan sensitif yang menjalankan seluruh sistem kita yang halus, mereka rentan terhadap kedua kerusakan jangka pendek dan panjang, yang dapat menyebabkan tubuh dan saldo. Craniosacral Therapy adalah jenis yang unik dari terapi kontak yang dirancang untuk secara langsung merangsang jaringan saraf sensitif dari sumsum tulang belakang, serta jaringan ikat yang mengelilingi massa otak manusia semua tanpa perlu untuk setiap jenis operasi invasif.

Bahkan, Craniosacral Therapy sama lembut seperti kebanyakan jenis lain dari pengobatan alternatif, dan karena melibatkan kontak langsung antara praktisi dan pasien menggunakan tangan mereka, dapat memberikan banyak sensasi yang sama yang pijat kehendak khas. Anda akan meninggalkan merasa jauh lebih santai daripada yang Anda lakukan ketika Anda sampai di sana.

Untuk sepenuhnya mendapatkan pemahaman tentang bagaimana jenis karya terapi, penting untuk memahami bagaimana unsur-unsur utama dari sistem saraf yang terhubung ke satu sama lain. Jelas, anatomi dasar memberitahu kita bahwa tulang belakang terhubung ke dasar otak. Apa yang beberapa orang mungkin tidak tahu adalah bahwa seluruh tulang belakang melakukan "batang pohon" dari jaringan saraf ikat tubuh dikelilingi oleh jenis yang unik dari cairan tulang belakang.

Dalam banyak darah cara yang sama tidak, arus cairan tulang belakang dan mencuci atas bagian yang berbeda dari otak dan tulang belakang bagian atas. Anda dapat menganggap itu sebagai memiliki pulsa sendiri, dan Craniosacral Terapi dirancang untuk menggunakan kontak langsung dengan punggung pasien untuk merangsang aliran zat penting ini.

Dengan memegang anggota badan pasien di tertentu, posisi hati-hati dipilih sekaligus menjalankan tangan mereka dengan lembut sampai panjang tulang belakang, cairan tulang belakang segar diperbolehkan untuk lebih mudah beredar, dan bersentuhan dengan materi otak.

Efek paling cepat bahwa kebanyakan orang melihat ketika mereka memiliki prosedur terapi Craniosacral dilakukan untuk mereka adalah perasaan baru kewaspadaan. Meskipun tidak mungkin untuk benar-benar melihatnya terjadi, mencuci cairan segar selama otak menyebabkan ia bangun, dan orang bodoh itu dengan berpikir bahwa Anda baru saja duduk dari tempat tidur setelah malam penuh istirahat.

Dalam jangka panjang, penerima perawatan ini dapat mengharapkan untuk mengalami melonggarnya sendi ketat terkait dengan leher dan punggung, yang berarti bahwa mereka bisa melihat beberapa bantuan jika mereka telah mengalami banyak rasa sakit dengan daerah-daerah di masa lalu.

Aspek filosofis terapi Craniosacral didasarkan pada prinsip-prinsip gerak. Dengan mendorong gerakan cairan penting yang bertindak sebagai pelumas, praktisi dapat mempromosikan tingkat yang luar biasa dari fleksibilitas dan kebebasan gerak.

Ini adalah cara yang sama sekali tidak menyakitkan memungkinkan diri Anda untuk merasa tahun lebih muda, dan semua yang diperlukan adalah bahwa Anda membuka pikiran Anda untuk kemungkinan bahwa "alternatif" perawatan medis masih memiliki potensi untuk membantu Anda dengan masalah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar