Remedies Kesehatan Alam yang Bisa Membantu Anda Tetap Yah

Remedies Kesehatan Alam yang Bisa Membantu Anda Tetap Yah

Anda bangun di pagi hari dan Anda sudah mulai melihat sedikit berlari hidung dan tenggorokan yang Anda sedikit sakit. Anda mungkin mencoba untuk mengatakan kepada diri sendiri bahwa Anda tidak benar-benar sakit, tetapi Anda mungkin tahu, jauh di lubuk hati, bahwa flu tersebut telah diatur dalam.

Ada banyak obat kesehatan alami di dapur Anda; tidak perlu untuk mulai bermunculan obat. Solusi kesehatan alami adalah lebih masuk akal alternatif untuk bahan kimia akan Anda temukan di apotek Anda. Meskipun Anda tidak ingin untuk meniup instruksi dari dokter, mengapa tidak mencoba metode kesehatan alami selama beberapa hari sebelum Anda menjadwalkan janji dokter Anda?

Percaya atau tidak - telah ada beberapa bukti ilmiah bahwa sup ayam benar-benar mengandung sifat penyembuhan. Daripada memulai dengan apotek membeli antihistamin atau dekongestan ketika Anda sakit, Anda harus menjangkau untuk buatan sendiri sup ayam ibu karena daging dan sayuran yang terkandung dalam sup yang penuh nutrisi dan mineral yang Anda butuhkan untuk menjaga tubuh Anda cukup kuat untuk melawan flu dingin atau yang membuat Anda merasa kurang dari yang terbaik.

Apakah Anda tahu bahwa ada cara yang benar dan cara yang salah untuk meniup hidung Anda? Meniup hidung Anda dengan benar adalah penting karena jika Anda tidak Anda mungkin tinggal sakit lebih lama daripada Anda harus. Untuk meniup hidung Anda dengan benar meniup lembut melalui satu lubang hidung sambil menutup lubang hidung lainnya dan kemudian beralih. Jangan meniup terlalu keras! Anda bisa melakukan lebih berbahaya daripada baik! Jika Anda meniup hidung Anda terlalu keras Anda bisa menyakiti kanal telinga Anda. Meniup hidung Anda mungkin tampaknya kotor tetapi melakukannya dengan benar menguntungkan dan akhirnya Anda mendapatkan lebih dari "Ih" faktor. Tidak meniup hidung (dan hanya membiarkan diri Anda tersedu-sedu) dapat memperpanjang Anda pilek atau flu. Jangan lupa tentang mencuci tangan Anda untuk menyingkirkan kuman!

Echinacea lain obat kesehatan alami yang sangat populer yang tersedia di setiap toko obat lokal. Echinacea bekerja dengan menyerang dingin ketika masih dalam tahap awal yang mengapa Anda perlu mengambil beberapa segera setelah Anda mulai merasakan gejala pilek atau flu. Jika Anda mengambil Echinacea segera setelah Anda merasa gejala Anda bisa menjaga dingin dari memegang sama sekali. Jika Anda sudah telah flu ditetapkan dalam, Echinacea dapat mempercepat proses penyembuhan dan mengurangi efek dari gejala Anda. Mengambil sekitar 1200 mg per hari saat Anda sedang sakit akan membantu Anda menyembuhkan. Jangan mencoba untuk mengambil semua 1.200 mg sekaligus; untuk mendapatkan dosis yang tepat mengambil 400mgs tiga kali sehari. Solusi kesehatan alami metode besar melawan flu dan pilek. Mengapa mendorong sekelompok senyawa kimia tenggorokan Anda ketika ada cara lain dan lebih baik untuk membantu diri Anda merasa lebih baik? Tidak mencapai untuk obat dari kebiasaan-memilih metode sehat sebagai gantinya. Jangan lupa untuk memberikan diri Anda untuk beristirahat jika tidak ada yang Anda lakukan akan membantu Anda mendapatkan lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar