Ekstrak Teh Hijau - Manfaat Berat Badan dan Lebih

Ekstrak Teh Hijau - Manfaat Berat Badan dan Lebih

Ekstrak teh hijau - berat badan ... apakah itu benar-benar bekerja? Memang! Teh hijau membantu Anda memproses lemak lebih cepat dan meningkatkan tingkat metabolisme Anda - kecepatan di mana Anda membakar kalori. Hal ini dapat memberikan Anda bahwa semua tepi penting ketika datang untuk menurunkan berat badan. Banyak manfaat kesehatan dari teh hijau yang didokumentasikan dengan baik di TV, video, dan di internet.

Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana ini bisa. Penelitian ilmiah menunjukkan bahwa bahan kimia dalam teh hijau menyediakan anti-oksidan yang kuat dan meningkatkan metabolisme. Ada bukti bahwa memperlambat perkembangan kanker tertentu dan menghancurkan sel-sel kanker tanpa mempengaruhi yang sehat.

Selain itu, teh ini memiliki efek menenangkan dan menenangkan. Apa yang bisa Anda lakukan dengan pikiran Anda tenang? Semuanya! Mempertimbangkan kemungkinan. Menjadi jelas, santai dan fokus membantu kita untuk mencapai tujuan apa pun yang kita pilih. Anda berlayar melalui hari-hari Anda tanpa efek stres. Dapatkan lebih dicapai dengan hasil yang lebih baik dalam pola pikir yang benar dan menikmati lebih juga! Zen memiliki istilah untuk ini; "kesadaran".

Beberapa studi menunjukkan teh hijau mengandung hampir sepuluh kali kekuatan antioksidan dari sayur dan buah! Teh hijau merupakan sumber flavonoid. Flavonoid adalah jenis kuat antioksidan. Senyawa ini memblokir kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas. Kerusakan oleh radikal bebas diduga menyebabkan kanker, pembekuan darah dan aterosklerosis. Ekstrak teh hijau menghambat pertumbuhan sel kanker kandung kemih di laboratorium. Sesuatu di kompleks tampaknya untuk menjaga sel-sel berkembang biak.

Studi yang dipublikasikan dalam jurnal Proceeding of National Academy of Sciences mendokumentasikan kemampuan teh ini untuk memperkuat kemampuan tubuh untuk melawan infeksi. Penelitian lain menunjukkan bahwa zat dalam teh hijau dapat merevitalisasi kulit kita.

Teh mengandung alkylamines, senyawa yang hadir dalam sel-sel kanker, jamur dan beberapa zat diketahui menyebabkan penyakit tertentu. Alkilamina juga ada dalam makanan lain seperti apel dan anggur. Teh dapat berfungsi seperti vaksin; memperkenalkan jumlah berbahaya dari alkylamines ke dalam tubuh sehingga sistem kekebalan tubuh kita akan membuat sel-sel untuk melawan-bertindak penyakit.

Senyawa tambahan hadir dalam teh memiliki efek peremajaan pada sel-sel kulit mati. Penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of Farmakologi dan Terapi Eksperimental situs aplikasi mungkin untuk perawatan masa depan untuk kondisi kulit dan penyembuhan luka. Antioksidan dalam teh ini dapat membantu kita untuk menghasilkan terapi anti-penuaan. Banyak perusahaan kosmetik telah tertangkap, menambahkan ekstrak teh untuk produk mereka.

Cina konon ditemukan ekstrak teh hijau, penurunan berat badan dan itu manfaat kesehatan lainnya beberapa ribu tahun yang lalu dan merasa bahwa hal itu mereka dunia baik. Anda dapat mengalami perasaan sehat juga. Secangkir teh hijau bilangan prima pikiran Anda untuk hari santai dan produktif. Sebuah pikiran yang jernih, kulit indah dan energi yang cukup untuk berjalan-jalan melalui taman. Terdengar indah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar